Tidur Berkualitas Bersama Soothe & Glow Seahorse

Tidur Berkualitas Bersama Soothe & Glow Seahorse

Assalamu’alaikum... Kembali mengajak semua sahabat blogger  dan pembaca blog Icoel’s Story mengulik tentang aktifitas dan kebutuhan anak, terutama anak balita degan aktifitas tidur mereka. Semua ora…
Misaeng, Hidup Tak sempurna

Misaeng, Hidup Tak sempurna

Mendengar kata “bully” pasti yang pertama terpikir adalah remaja dan anak-anak, karena akhir-akhir ini banyak kasus mencuat kepermukaan adalah kasus yang terjadi pada anak dan remaja. Dan pada saat …
Menebar Virus #PejuangSehat

Menebar Virus #PejuangSehat

Asslaamu’alaikum... Sebagai orang tua terutama seorang Ibu tentu sudah secara alami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati dengan berbagai cara. Bisa melalui contoh sikap, memberi peng…
Meningkatkan Kualitas Bermain Bersama Play IQ

Meningkatkan Kualitas Bermain Bersama Play IQ

Assalamu’alaikum... Menjadi orang tua, terutama saat baru pengalaman pertama dalam artian baru memiliki satu buah hati itu memiliki sensasi tersendiri. Dulu saat belum menikah dan memiliki buah hati…
Ibu Iriana Dan Tas Sak Semen

Ibu Iriana Dan Tas Sak Semen

Asslamu'alaikum...  Pemerintah Indonesia sudah berganti kepeminpinan, pada 20 Oktober lalu telah dilantik Presiden beserta Wakil Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla untuk periode 2014-2019. …
Kenangan : Selamat Hari Blogger Nasional

Kenangan : Selamat Hari Blogger Nasional

Assalamu'alaikum... Satu tahun menjadi blogger, Kompasianival 2011 adalah kegiatan offline Blogger pertama yang saya ikuti, masih malu-malu, masih canggung dan sebagainya. Tapi akhirnya menjadi …
Rumah Nyaman, Istirahat Berkualitas

Rumah Nyaman, Istirahat Berkualitas

Hidup di Jakarta, kota metropolitan yang setiap harinya sangat sibuk dan padat dengan berbagai aktifitas masyarakatnya tentu menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Setiap beraktifitas di luar rumah…
Quote Drama Korea

Quote Drama Korea

Assalamu’alaikum Sudah banyak yang tahu ya, terutama di antara sahabat blogger bahwa saya seorang yang sangat suka menonton drama Korea. Virus ini sebenarnya mulai menjangkiti sejak tahun 2003 saat …
Komunikasi Lancar Mendukung Ibadah Haji Lancar

Komunikasi Lancar Mendukung Ibadah Haji Lancar

Assalamu’alaikum Selamat pagi, siang sore malam sahabat kapanpun kalian mampir ke blog ini. Bulan Syawal sudah berakhir dan sebentar lagi umat Muslim akan kembali bertemu dengan bulan Dzulhijjah ata…
#KEBersamaan2014 Jabodetabek

#KEBersamaan2014 Jabodetabek

Assalamu’alaikum... Berkomunitas, terutama komunitas online seperti Kumpulan Emak Blogger sangatlah menyenangkan. Karena bisa berbagi ilmu, berbagi kisah, berbagi pengalaman, berbagi banyak hal. Per…
Sahabat Baru Mencuci Tanpa Capek

Sahabat Baru Mencuci Tanpa Capek

Assalamu’alaikum... Selamat pagi, siang, sore malam kapanpun semua sahabat sedang mampir dan membaca blog saya tercinta. Kali ini saya ingin curhat tentang kesibukan Ibu rumah tangga yang saya jalan…
Menyusuri Gua Lowo & Jembatan Galau Trenggalek

Menyusuri Gua Lowo & Jembatan Galau Trenggalek

Jawa Timur adalah salah satu propinsi besar dengan penduduk yang besar di Indonesia. Namun sebagian kabupatennya masih ada yang belum berkembang pesat seperti tetangganya yang lain. Salah satunya ad…
Lebaran Pertama...

Lebaran Pertama...

Sejak menginjakan kaki di Jakarta pada awal 2006, saya dan suami tidak pernah absen untuk mudik saat lebaran. Kalau tidak ke Jawa Timur ya Kalimantan Selatan. Tapi kondisi berbeda pada tahun 2014 in…
Menggengam Tanganmu

Menggengam Tanganmu

Berjalan berdua, melewati banyak tempat dan melintasi waktu adalah sebuah “hidup”. Melalui setiap detik, menit, jam dan hari dengan mendampingimu adalah adalah sebuah “kebahagiaan”. Dan menggenggam …
Tetangga Inspiratif

Tetangga Inspiratif

Kadang kesadaran diri sangat rendah, membuat orang-orang seperti saya ini perlu digetok dulu kepalanya pake event #SemangatBerbagi di bulan Ramadhan seperti yang diadakan oleh Emak Gaoel yang bekerj…
Eksotisme & Secuil Sejarah Di Pantai Popoh

Eksotisme & Secuil Sejarah Di Pantai Popoh

Jalan-jalan memang selalu menyenangkan, terutama bila bisa menjelajahi kawasan wisata eksotis yang banyak terbentang di Indonesia. Begitu banyak yang masih belum terekspose, banyak yang masih belum n…
Perlindungan Sepanjang Masa, Dari Kandungan Ke Dunia

Perlindungan Sepanjang Masa, Dari Kandungan Ke Dunia

Kita semua pasti tahu, bagaimana kasih sayang seorang Ibu untuk anaknya, bagitu pula yang saya rasakan terhadap Ibu saya. Sebelum menikah dan memiliki buah hati, saya sangat tahu bagaimana Ibu saya …
ZenFone 5, Si Tipis Nan Stylish

ZenFone 5, Si Tipis Nan Stylish

Hem…mau pulang kampung karena ada acara keluarga untuk seorang emak-emak seperti saya persiapan pasti sangat heboh, bahkan jauh-jauh hari sebelumnya sudah sangat banyak “alat perang” yang disiapkan.…
Langsing Untuk Sehat Bersama Sariayu

Langsing Untuk Sehat Bersama Sariayu

Membaca berita KpopNews setiap hari dan menikmati Kdrama di kala senggang, serta memutar video dance grup Idola di internet tentu sangat menyenangkan bagi seorang Emak Kpopers seperti saya ini. tapi…
Sang Patriot

Sang Patriot

Era moderen dengan segala perubahan tidak lagi terbendung. Banyak hal positif tapi juga tidak sedikit hal negatif yang timbul dari perubahan ini, terutama di indonesia. Salah satu yang paling berat …
Re: - Perempuan Dan Dinamika Kehidupan

Re: - Perempuan Dan Dinamika Kehidupan

Apa yang terlintas saat membicarakan seorang perempuan yang menggeluti profesi sebagai seorang “Pelayan Nafsu”? Dosa? Bergidik ngeri? Menjijikan? Dan berbagai persepsi serta bayangan lain yang intin…
Tampilkan Cantikmu Seutuhnya

Tampilkan Cantikmu Seutuhnya

Sebagai seorang wanita sudah hakikatnya selalu memiliki perasaan dan keinginan untuk tampil cantik. Seperti kita tahu sebagian wanita termasuk wanita Indonesia rela sakit, rela bekerja keras hanya u…
39 Tahun TMII : Terus Berinovasi dan Mengedukasi

39 Tahun TMII : Terus Berinovasi dan Mengedukasi

Indonesia adalah Negara kepulauan yang sangat luas, terdiri dari ribuan pulau dengan 34 Propinsi yang terbentang dari Sabang hingga Merauke. Dari 34 Provinsi yang ada sekarang, terdiri dari berbagai…
Meriahkan Piala Dunia Bersama Qtela Ubi Ungu

Meriahkan Piala Dunia Bersama Qtela Ubi Ungu

Waa…sudah pada tahukan bahwa hampir seluruh masyarakat dunia sedang mengalami euphoria Piala Dunia yang akan hadir beberapa bulan lagi. Pesta sepak Bola Dunia yang dihelat 4 tahun sekali dan tahun i…
Tahukah Ibu, Bebeclub Memberikanku Inspirasi Sebagai Seorang Ibu

Tahukah Ibu, Bebeclub Memberikanku Inspirasi Sebagai Seorang Ibu

Memiliki putra putri yang sehat tentu dambaan semua orang tua, terutama seorang ibu. Sejak masih dalam kandungan sudah pasti berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hati. Mulai dari mengkonsumsi…
Balada Pop vs Dangdut

Balada Pop vs Dangdut

Kamu calling…calling Aku lagi pusing Kamu miscall aku Aku lagi jongkok (catat…jongkok, bukan dongkol :D) Sudah nggak penting sudah bau kambing Yah, terkaget-kaget aku mendengar Alisha bersenandung heboh …
Perayaan Launching ZenFone

Perayaan Launching ZenFone

Apa sih kriteria kamu saat ingin membeli smartphone ? Kalau saya nih sebagai seorang perempuan yang sudah jadi emak pula tentu ada beberapa kriteria yang yang masuk list , salah satunya pertama sekali…
Membangun Personal Branding : Be Yourself

Membangun Personal Branding : Be Yourself

Kembali ke lapak tercinta. Kali ini akan membuat reportase acara yang saya hadiri beberapa waktu lalu yang temanya sangat menarik yaitu Personal Branding. Sebenarnya ini adalah sebuah kegiatan launc…
Berpetualang Di Ice Age Dufan

Berpetualang Di Ice Age Dufan

Hidup di tengah kota besar dan padat seperti Jakarta, bisa menikmati liburan dan waktu bersantai dengan menyenangkan di tengah kesibukan tentu adalah sebuah kebahagiaan tak terkira. Membayangkan kal…
My Unforgettable Journey : Kenangan Yogja Heboh

My Unforgettable Journey : Kenangan Yogja Heboh

Aslinya postingan ini sudah dibuat separo tahun lalu, setelah pulang dari Yogja selesai acara BlogNus tentunya. Tapi kemalasan menyerang akhirnya terbengkalai. Dan saat merapikan folder foto di lapi…
Diskusi film Horor Bareng Jose Purnomo

Diskusi film Horor Bareng Jose Purnomo

Kembali menegelus lapak tercinta. sekarang akan membahas tentang film horor. Pada hari selasa 25 Maret 2014 beberapa blogger berkesempatan hadir ke acara diskusi film horor secara umum dan film oo N…
Toraja, Hidup Sesudah Mati

Toraja, Hidup Sesudah Mati

Sekarang waktunya menghayal, alias bermimpi. Eh, terlalu abstrak untuk di wujudkan kata ponakanku. Jadi ganti saja dengan “Merangkai Cita-cita”. Yah, sebuah keinginan, kejadian atau apalah nama dan …
Srikandi Blogger 2014

Srikandi Blogger 2014

Perhelatan Srikandi Blogger 2014 akhirnya terlaksana dengan sukses pada 9 Maret 2014 di Museum Nasional. Banyak kisah dan kesan yang tertoreh pada hari itu dan tentu saja sebagai salah satu makmin y…
Riview 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2

Riview 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2

Kali ini saatnya membuat riview film 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2 yang hari ini 6 maret 2014 mulai tayang di bioskop Indonesia. Beruntung sekali beberapa hari lalu saya berkesempatan menghadiri …
Agnez Mo dan Kerja Keras

Agnez Mo dan Kerja Keras

Mari kembali berkisah melalui tulisan, kali ini tentang seorang artis dengan jumlah follower terbanyak di Indonesia yaitu Agnez Mo . Sebenarnya mau ngakak juga kalau membicarakan Agnez Mo , karena unt…
Nikmatnya Ditendang Si Judes

Nikmatnya Ditendang Si Judes

Hula…hula, sekarang waktunya menyingsingkan lengan kaos untuk ikut meramaikan GA mak Kekenaima nih pemirsa. GA kece yang bekerjasama dengan Resto Bebek Judes . Jadi Indonesia itu sangat kaya baik bud…
Legenda Soulmate Gagal

Legenda Soulmate Gagal

Mumpung bulan februari kita akan membicarakan tentang kasih sayang. Hidup tanpa kasih sayang dan cinta memang bagai sayur tanpa garam ya pemirsa…hehe. Aku sudah pernah mengungkapkan rasa cinta pada
Japan Beauty Week 2014

Japan Beauty Week 2014

Apa yang terpikirkan saat mendengar “Jepang”? bagi saya yang hobi membaca dan menonton kartun Jepang dari kecil, mulai Doraemon, Conan hingga manga kelas berat yang terpikir tentu Kekuatan Budaya. B…
Tablet Impian Alisha

Tablet Impian Alisha

Waduhh… kangen sekali dengan lapak tercinta yang baru tersentuh kembali sekarang. Maklum, kemalasan kembali menyerang terutama setelah kelelahan menghadapi banjir. Jadi bawaan capeknya menyatu denga…
#KEBdiMataku : Dinamika "Murid"

#KEBdiMataku : Dinamika "Murid"

Aaaa...kembali bercengkrama dengan lapak tercinta, dan yang istimewa postingan kali ini adalah tentang perayaan Ultah KEB ke 2. Harini KEB tepat 2 tahun setelah resmi "dilahirkan" oleh Makp…
Cara Baru Stimulasi Dini Buah Hati

Cara Baru Stimulasi Dini Buah Hati

Kembali lagi di lapak Icoel dan kali ini saya akan mebuat reportase sebuah acara yang saya hadiri bulan lalu. Ya ampun ya, saya benar-benar lelet. Tapi ilmunya sangat bermanfaat dan tidak ada kata t…
Ekspresi 10 Detik

Ekspresi 10 Detik

Apa yang bisa kita ekspresikan dalam waktu 10 detik? Atau, pesan apa yang bisa kita sampaikan dalam waktu sesingkat itu? Sulit mengungkapkan apa yang bisa diaungkapkan atau pesan apa yang bisa disam…