Perawatan VR di Amaryllis Klinik Untuk Mendukung Keharmonisan Pernikahan

VR Amaryllis Klinik Bekasi
11 Tahun pernikahan adalah tentang saling merawat komunikasi, pemahaman satu sama lain dan merawat diri
Saat memutuskan menikah, doa dan harapan utama saya tentu tentang “Langgeng dan bersama hingga kakek nenek”. 

Saya percaya nasehat klasik bahwa sejak hari pertama pernikahan adalah awal dari perjuangan seumur hidup bagaimana terus membangun dan merawat hubungan antara dua manusia yang berbeda. Bagi yang sudah menikah minimal 10 tahun secara general saya percaya ada persamaan pendapat tentang bagaimana merawat hubungan dalam pernikahan. 

Yaitu ada tiga kuci utama dalam merawat keharmonisan pernikahan adalah tentang "merawat" itu sendiri, yaitu : 
  1. Merawat komunikasi, bagaimana kita harus terus membangun komunikasi yang baik dan lancar. Saat pernikahan sudah berjalan lebih dari lima tahun, bahkan hingga sepuluh tahun lebih, maka sudah tidak ada lagi istilah “Kode” melalui jawaban “Tidak apa-apa” padahal menyimpan berjuta uneg-uneg yang butuh dilampiaskan. Saya termasuk yang sudah dalam mode blak-blakan satu sama lain dengan suami tentang apapun. 
  2. Merawat sikap saling memahami, memahami dan memahami segala hal dan kondisi. Memahami karakter, kebiasaan dan situasi. Yang membuat kita tahu kapan waktu yang tepat untuk mendebat, bertanya, hingga paham dalam situasi apa kita harus diam dan hanya jadi pendengar yang baik untuk pasangan. 
  3. Tentang merawat diri atau fisik. Yang maknanya bukan selalu tentang cantik layaknya artis dengan body langsing, putih. Karena sebenarnya definisi cantik sangat relatif. Tapi bagaimana tentang selalu berpenampilan enak dilihat dan “dinikmati” oleh pasangan. Tentang rasa nyaman saat bersama.

Dan poin ketiga yang wajib menjadi perhatian, karena masih banyak perempuan yang sudah menikah seperti saya dalam kenyataannya hanya memperhatiakn perawatan wajah. Padahal untuk perempuan yang sudah menikah dan melahirkan, terutama melahirkan normal, perawatan penting tidak hanya perawatan luar tapi juga bagian dalam, yaitu vagina. 

Seriring bertambahnya usia dan banyak faktor lainya, sama halnya dengan kulit muka, vagina akan mengalami banyak perubahan bahkan beberapa kasus menurunkan dan mempengaruhi aktivitas serta fungsi bercinta atau berhubungan seksual. Padahal hubungan seksual adalah salah satu fakktor penting dalam keharmonisan pernikahan. 

Perawatan pendukung keharmonisan rumah tangga
Beberapa masalah yang sering dialami perempuan yang sudah menikah dan melahirkan antara lain keputihan yang tidak wajar, semakin berkurangnya kelebaban alami vagina yang mengakibatkan kering atau minimnya cairan. Dan tidak otot yang tidak mulai tidak kencang lagi. 

Dan untuk masalah ini, kita bisa melakukan dan memilih perawatan Vaginal Rejuvenation. Seperti yang sudah saya ceritakan pada artikel ini bahwa setelah berkenalan dan melakukan perawatan LAser BiAxis di Amaryllis Clinic Summarecon Bekasi , saya jadi sangat ngeh tentang perawatan kesehatan Vagina. 

Dipaparkan oleh Dokter Nina, yang merupakan salah satu Domter di Amaryllis Clinic bahwa kondisi otot vagina yang mengalami perubahan, tidak bias dikembalikan dengan olahraga. Karena olahraga cenderung lebih berpebgaruh ke otot pantat dan paha, bukan bagian dalam vagina. 

Dan Vaginal Rejuvenation yang merupakan salah satu solusi yang ditawarkan, karena memiliki system kerja memperbaikin kondisi di dalam vagina secara langsung. Menggunakan alat laser dengan teknologi terkini, yang berfungsi memperbaiki dinding vagina dan otot bagian dalam. 

Melaksanakan VR di Amaryllis Klinik Bekasi oleh Dokter Nina
Bagaimana sih cara perawatannya? 

Langsung datang ke Amaryllis Clinic Bekasi, saat pendaftaran kita akan diminta mengisi data diri dan salah satunya mengisi pertanyaan tentang riwayat penyakit atau tindakan besar dan khusus yang pernah kita jalani. Sebelum melakukan tindakan perawatan , Dokter Nina akan lebih dulu melakukan USG dan memberikan waktu untuk konsultasi singkat. 

Kita bisa menceritakan apakah pernah ada keluhan keputihan yang parah, atau keluhan kita sendiri atau suami saat melakukan hubungan seksual, kisalnya perih dan pertanyaan lainnya yang bias kita ceritakan dan ungkapkan sebelum dilakukan perawatan. 

Sebagai catatan, sebelum dilakukan perawatan Donter Nina juga akan mengecek terlebih dulu kondisi Vagina kita saat itu, apakah sedang keputihan atau tidak. Karena apabila sedang keputihan, perawatan tidak bias dilakukan. Begitu juga saat haid, jadi kalau sedang haid tunggu sampai selesai dulu ya, baru datang ke Amaryllis Clinic. 

Setelah dilakukan cek, akan dilakukan langskah berikutnya yaitu mengoles bagian bibi Vagina dengan cairan atau gel khusus yang berfungsi untuk memba’alkan kulit. Sehingga saat perawatan tidak terlalu sakit. Setelah dioleskan, kita akan diminta menunggu hingga 30 menit untuk menunggu reaksi gel bekerja. Setelahnya perawatan sudah bias dilakukan. 

Proses perawatan

Beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum perawatan Vaginal Rejuvenation : 

  • Perawatan ini tidak untuk yang belum menikah dan belum pernah melakukan hubungan seksual, karena jenis perawatan dilakukan alat yang dimasukan ke dalam vagina dan digerakan sekitar 10 menit. 
  • Juga tidak disarankan untuk Ibu yang melahirkan normal belum melewati masa tiga bulan, karena selama masa tersebut vagina masih dalam masa penyembuhan setelah melahirkan 
  • Selain untuk perawatan kesehatan seksual, Vaginal Rejuvenation juga bias dilakukan apabila kita memiliki ganguang pada kandungan kemih, tidak bias menahan buang air level. 
  • Apakah sakit? Laser Vaginal Rejuvenation memiliki setting khusus yang kecepatan alatnya saat bekerja bias disesuaikan dnegan kemampuan pasien menahan batas rasa sakit. Saat kita merasa sangat sakit, kita bias langsung bilang dan Dokter akan mengurangi kecepatan alat saat sedang dilakukan perawatan. 
  • Setelah perawatan, untuk hasil yang maksimal tidak disarankan bercinta hingga minimal 5 hari. 
  • Reaksi setelah perawatan [ada setiap orang akan berbeda, karena setiap orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda 
  • Apabila setelah perawatan ada keluhan yang tidak nyaman, kita bias kembali langsung ke klinik untuk konsultasi dengan Dokter Nina. 
  • Dengan alat Femilift sudah mendapat persetujuan penggunaannya oleh US Food & Drug Administartion pada 2014. Dan penggunaannya hingga sekarang belum ditemukan baik selama perawatan maupun setelahnya. 
  • Amaryllis Clinic juga menjamin higienitas penggunaan alat yang selalu dibersihkan dengan seksama setelah digunakan 
  • Untuk biaya perawatan, bisa langsung hubungi kontak Amaryllis Clinic melalui akun media socialnya di @amaryllis.clinic 

Dengan Peralatan yang canggih dan terbaik
Hasilnya? Saya pastikan, sebagai salah satu yang sudah menjalani perawatan ini, hasilnya sangat memuaskan. Bahkan baru satu kali perawatan, padahal untuk hasil yang benar-benar masimal disarankan menjalani minimal 3x perawatan selama 3 bulan. 

Jadi jangan takut atau malu mencoba, karena Amaryllis juga menjamin kerahasiaan pasien.

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar ^_^