8 Alasan Best Western Premier The Hive Pilihan Terbaik Untuk Meeting dan Me Time

Salah Satu Sudut Nyaman Best Western Premier The Hive
Sebagai warga Jakarta yang sudah hampir 15 tahun di stay dan ber-KTP DKI Jakarta, aku cukup mencintai kota ini. Meski kalau ngobrol dengan kerabat luar kota harus ekstra sabar menjawab cercaan mereka tentang buruknya Ibukota NKRI ini 

Seburuk-buruknya pandangan banyak orang tentang Jakarta yang macet, kotor, polusi dan sebagainya, ada kenikmatan yang tak bisa diingkari tentang kota Jakarta. Banyak dan mudahnya fasilitas publik baik yang berbayar hingga gratis yang mengakomodir kebutuhan warganya maupun pelancong untuk beraktivitas tanpa batas.

Meeting room Mellifera, tempat kami meeting dan belajar, foto by Sary Melati

Mulai aktivitas kerja, dari yang serius di belakang meja dengan jam kantor saklek nine to five, sampai pekrjaan freelance macam aku yang banyak mobile tanpa kantor. Karena yang terpenting ada tempat duduk untuk menyalakan laptop dan konek ke internet.

Atau berkativitas santai sekedar jalan-jalan menghabiskan uang untuk para orang kaya, atau liburan tipis-tipis dengan budget hemat. Semua bisa dijalani di Ibukota tercinta ini dengan segala kelengkapan fasulitas dalam beragam pilihan.

Welcome drink lobi lantai 5

Receptionist Lobi Lantai 5
Kursi tunggu Lobi Lantai 5

Salah satun contohnya, mudahnya bekerja serius tapi dalam suasana santai sambil staycation saat weekend. Yup, semua bisa kita jalani dengan mudah di Jakarta tanpa ribet. Sehingga, meski weekend bekerja tetap tidak terasa membosankan. Seperti yang aku lakukan awal Februari lalu bersama tim KEB, saat meeting tahunan di Hotel Best Western Premier The Hive Cawang. 

Setiap tahun tim KEB memiliki agenda rutin meeting besar, yang agendanya selalu dilaksanakan masih dalam jarak tanggal ulang tahun KEB , 18 Januari. Yang mana tahun ini memasuki tahun ke 7. Dan istimewanya tahun ini kami juga meeting bersama dengan tim KEB Solo yang baru sekitar satu bulan ini resmi berdiri.

Deluxe Twin Room
Pemandangan dari jendela kamar


Karena anggota meeting bertambah dan otomatis harus nginap, maka jauh hari kami sudah searching dan prepare akan diadakan di mana. Dan pilihan jatuh pada Hotel Best Western Premier The Hive Cawang, Jakarta Timur. Yang sebenarnya untuk tim inti KEB ini kali kedua kami menginap di sini. Bisa dibilang kami kembali karena merasa nyaman untuk menginap dan meeting di sini.

Dan ini alasan kenapa Best Western Premier The Hive sangat recomended untuk dipilih kembali, untuk menikmati moment penuh kenangan perjalanan komunitas kami.
Pemandangan saat sarapan di out door restorant, di depan kolam renang besar

Sebelum sarapan

Pertama, lokasi sangat strategis. Berada di Cawang Jakarta Timur, akses sangat mudah dijangkau berbagai moda transportasi. Dilalui jalur busway, tol dalam kota, dekat dengan stasiun dan dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma.

Selain akses transportasi yang mudah, Best Western Premier The Hive juga dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di kawasan Jakarta Timur, Pusat Grosir Cililitan atau lebih akrab dengan sebutan PGC. Bosan di Hotel, bisa jalan-jalan ke PGC yang jaraknya hanya sekitar 2 kilometer. 


Kedua, fasilitas dan service lengkap. Best Western Hotel Bintang 5, memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Kolam renang, layanan pijat, spa, ruang fitness, ruang meeting yang nyaman, kapasitas lebih dari 10 orang. Saat meeting kami menggunakan ruang meeting Melifera lantai 3. Ruang meeting dilengkapi dengan wifi, layar proyektor dan kursi yang nyaman. 
Heather Restorant, yang nyaman dan terasa sejuk karena bersebalahan dengan kolam renang

Yang lokal dan favorite, jamuu 💗

Favorite anak-anak, Ice Cream 😍





Ketiga, fasilitas gedung yang juga lengkap. Bangunannya yang satu kawasan dengan apartemen memudahkan kita menemukan restoran, food court dengan bermacam pilihan menu. Restorant fast food hingga minimarket. Tidak perlu keluar gedung untuk bisa menikmati semua. Akomodir banget bagi yang mager. 

Keempat, Hotel yang ramah keluarga. Tidak hanya nyaman untuk para pebisnis yang butuh tempat menginap dan meeting yang strategis dengan fasilitas lengkap, namun juga sangat nyaman untuk staycation liburan tipis-tipis dengan budget terbatas untuk keluarga kecil Jabodetabek seperti aku. 



Kolam kecil, menu makanan yang menyediakan favorite anak-anak menjadikan Best Western Premier The Hive sangat recomended untuk staycation bersama keluarga. 

Kelima, susasana restorant yang nyaman berada di lantai 5 dengan pemandangan out door, bersebelahan dengan lobi dan kolam menjadikan suasana restoran lebih adem dan nyaman. Kalau membawa keluarga, bisa banget disambi ngawasi anak renang sambil sarapan. Bisa menikmati sarapan di dalam atau di luar ruangan. 

Keenam, menu makanan variatif yang menyediakan selera lidah lokal seperti aku dan tentu saja tak ketinggalan menu international yang mengakomodir tamu-tamu dengan selera lidah international.

Jangan lupa booking by whatsapp untuk menikmati promo free upgrade dan special price


Ketujuh, kamar-kamar menyajikan pemandangan langit Jakarta yang menyenangkan. Atau pemandangan jalan raya yang sibuk. Yup, lebih dari sepuluh tahun aku tinggal di Ibukota, aku masih yang termasuk “ndeso” dan bahagia hanya dengan berdiam diri di dekat jendela sebuah gedung pencakar langit Jakarta macam gedubg Best Western Premier The Hive ini. 

Menyaksikan gedung pencakar langit lain di sekitarnya, kawasan jalan raya dengan kesibukan lalu lintasnya, kawasan pemukiman yang terkadang hanya terlihat atap-atapnya berkerumun dengan rimbunnya pepohonan. Hingga kelip-kelip lampu kota malam hari yang memanjakan mata. 

Delapan, dan yang peling penting, kenapa Best Western Premier The Hive Cawang sangat rekomended. Hotel bintang 5 yang ratenya sangat-sangat terjangkau. Bahkan Best Western Premier The Hive memiliki akses pemesanan langsung via WhatsApp yang sedang mengadakan promo Free Upgrade dan Special Rate. 

Tinggal cek langsung web dan social medianya, dan sesuaikan kebutuhan kakamr yang kita inginkan. Kemarin kami menginap di kamar Deluxe Twin Room. Aku sekamar dengan Neng Irma, yang kemarin punya pengalaman sangat berkesan di Best Westrn Premier The Hive. 
Sudah siap memanjakan mata sembari meeting dan me time di Best Western Premier The Hive?

Saat akan pulang, laptopnya ketinggalan di kursi lobi dan baru ngeh hampir satu jam kemudian. Dengan khawatir kami mengadu dan minta tolong ke pihak hotel di lobi pintu masuk bawah. Dengan sigap mereka mengecek dan naik ke atas. Dan Alhamdulillah laptop masih ada dan kembali ke tangan Neng Irma dengan aman. 

Jadi siapa yang yang langsung tergoda untuk staycation langsung setelah ini?

Untuk alamat dan informasi lengkap tentang Best Western Premier The Hive bisa dilihat di : 


Alamat : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Reservasi : (021) 29821888
Whatsapp : 0811-8138-808
Website : www.bwpremierthehive.com
Facebook : BWPREMIERTheHive
Instagram : @bwpthehive
Twitter : @bwpthehive
Youtube : youtube.com/c/bwpthehive
Blog : https://infothehive.blogspot.com



1 komentar

  1. aaah lagi pada kumpul yaaa mba! I haven't met you all for a long time indeed! hotel nya oke juga yaaa..love the pool!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar ^_^