Cantik dan Sehat Dengan Perawatan Lengkap di Amaryllis Clinic Bekasi

Perawatan di Amaryllis Clinic Bekasi
Amaryllis Clinic Summarecon Bekasi

Meski makna cantik memiliki arti yang luas, tergantung persepsi masing-masing, tapi saya orang yang meyakini satu hal, bahwa kecantikan fisik itu memberikan privileged tersendiri. Saya salah satu yang pernah mengalami dan menyaksikan bagaimana beberapa orang dengan kecantikan fisik paripurna secara general memiliki banyak kesempatan, keistimewaan dan nilai lebih yang memberi banyak peluang positif, bahkan sebagian tanpa harus banyak bersusah payah. 

Sebuah fakta yang cukup menyakitkan, namun nyata terjadi. 

Sebelum era social media seramai sekarang, pembahasan kecantikan dan melalukan perawatan kecantikan secara detail dan paripurna masih hanya menjadi bahasan sebatas untuk artis dan model saja. Untuk di kalangan pergaulan masyarakat, mungkin hanya Ibu Pejabat tingkat tinggi daerah atau orang kaya yang dianggap wajar dan biasa. 

Sehingga banyak yang tidak mengerti betapa pentingnya menggunakan sun care, pelembab dan perawatan-perawatan lainnya. Bahkan dulu masih banyak yang belum bisa membedakan antara make up dan skin care. 

Jadi bersyukurlah yang memiliki kecantikan alami tanpa harus melakukan banyak perawatan. Padahal setiap orang memiliki kondisi kulit berbeda, ada yang butuh perawatan ekstra, pantang makan makanan berlemak, menggunakan bedak tipis dan ringgan hingga bedak baby dan sebagainya, karena memiliki kulit yang sangat sensitif dan mudah berjerawat atau sangat kering dan lain-lain. 

Perawatan di Amaryllis Clinic Bekasi
Menyediakan banyak pilihan perawatan untuk kesehatan dan kecantikan dengan peralatan yang modern dan canggih

Bagaimana perkembangan tentang menjaga dan perawatan kecantikan di era sekarang? 

Perkembangan dan penyebaran informasi yang kian terbuka, membuka, mengubah, memberi banyak pengetahuan penting, serta pandangan berbeda tentang perawatan kecantikan itu sendiri. 

Yes, semua perempuan berhak cantik dengan cara dan perawatan masing-masing, dari kalangan manapun dan di rentang usia berapapun mereka. Tua itu pasti, tapi tetap terlihat segar, sehat, cerah dan mengeluarkan aura cantik tentu menjadi sumber kebahagiaan tersendiri bagi seorang perempuan. 

Beberapa alasan perempuan menjalani perawatan kecantikan  di beauty clinic dengan detail dan seksama 

  • Kondisi kulit yang sensitive yang benar-benar butuh perawatan ekstra. Terutama di usia remaja, banyak anak perempuan yang mengalami perubahan hormone menuju dewasa, awal mendapatkan haid dan sebagainya. Beberapa diantaranya mengalami kondisi perubahan kulit yang ektrem dan terkadang mengalami jerawat yang tidak biasa. 
  • Sebagai perlindungan dan perawatan rutin. Bagi yang bekerja di luar ruangan, setiap hari terpapar matahari dan polusi, agar kulit tetap terlihat segar. Begitupula bagi yang bekerja di dalam ruangan ber-AC 5-8 jam perhari, membutuhkan perawatan lebih ektra, karena suhu ruangan yang akan membuat kulit cenderung kering. 
  • Pertambahan usia, yang sudah pasti mempengaruhi metabolisme tubuh. Menurunkan produksi collagen, kelembaban alami kulit dan kekencangan otot tubuh yang pastinya mempengaruhi kondisi  kesehatan kulit. 
Kesadaran perempuan untuk merawat kecantikan, berbanding lurus dengan teknologi perawatan kecantikan yang juga terus berkembang, hadir memenuhi banyak kebutuhan perawatan yang semakin detail, bervariasi dan banyak pilihan. Tidak lagi hanya sebatas kosmetik atau skin care, sekarang banyak hadir klinik kecantikan dengan fasilitas dan teknologi terkini yang bisa menjadi pilihan. 

Terutama Jabodetabek, yang salah satunya wajib jadi pertimbangan menjadi pilihan adalah Amaryllis Cilinic Aesthetics, Anti-Aging dan Gynecology Bekasi. Klinik kecantikan yang beroperasi di Emerald Commercial Summarecon Bekasi ini hadir dengan banyak keunggulan dan penawaran menarik yang wajib dipertimbangkan untuk jadi pilihan. 

Proses Laser Biaxis

Alasan memilih Amaryllis Clinic Bekasi sebagai salah satu pilihan tempat perawatan : 

  1. Lokasi strategis, berada di Kawasan Summarecon Bekasi yang sangat terjangkau dari transportasi umum seperti KRL atau kendaraan pribadi. Dari Tol Bekasi Barat, menuju Summarecon Bekasi cukup dekat. Apalagi bila menggunakan KRL untuk tim malas nyetir atau anti macet. Hanya sekitar 5 menit dengan ojek online. 
  2. Memiliki tempat yang bersih, yang menghadirkan kenyamanan saat menjalani perawatan. 
  3. Menawarkan pilihan perawatan yang lengkap, perawatan wanita yang ingin tidak sekedar cantik tapi juga sehat, baik untuk yang belum menikah, hamil sampai setelah melahirkan, punya anak dan perawatan kesehatan serta kecantikan dalam rangka “merawat pernikahan”. Hingga pap smear dan baby massage bias dilakukan di Amaryllis Clinic. 
  4. Klinik yang memiliki tenaga ahli bersertifikat dan peralatan terbaru, terupdate dari Amerika. Bisa dibilang peralatan yang dihadirkan Amaryllis Clinic sama dengan yang dimiliki klinik-klinik populer lainnya yang telah hadir lebih lama di Jabodetabek. 
  5. Dengan segala kenyamanan, kecanggihan dan keahliannya Amaryllis Clinic hadir dengan harga yang lebih terjangkau, ramah kanting dibanding dengan klinik serupa di Jabodetabek. 

Perawatan yang bisa dilakukan dan dipilih di Amaryllus Clinic 

  1. Facial, yang tersedia dalam banyak pilihan yang disesuaikan dengan masalah kulit. BErfungsi memberikan kenyamanan dengan cara merelaksasi otot wajah. Meningkatkan aliran darah pada wajah sehingga kulit lebih halus, segar dan cerah 
  2. Chemical Peeling, peremajaan kulit dengan cairan peeling dengan teknologi tinggi dan aman di kulit. Berfungsi mengangkat kulit mati, merangsang pembentukan kolagen dan mencerahkan serta menghaluskan kulit. 
  3. Oxygeneo, peremanjaan kulit inovatif dengan 3 fungsi utama secara bersamaan yaitu mengangkat kulit mati, menutrisi dan mengoksigenisasi kulit dari dalam tubuh. Kelebihan utamanya adalah aman untuk Ibu hamil. 
  4. Intraceuticals, perawatan wajah para artis Hollywood yaitu dengan cara memasukan serum ke lapiran kulit terdalam menggunakan teknologi Hyperbaric Oxygen. Berfungsi menghilangkan jerawat, membuat kulit tampak lembut dan lebih segar. Perawatan ini juga aman untuk Ibu hamil. 
  5. Laser BiAxis, yang bisa untuk menghilangkan flek hitam, tahi lalat , freekles, age spot, tato, dan peremajaan wajah 
  6. Laser Familift, yaitu laser CO2 yang bekerja merangsang kolagen untuk menghilangkan bekas jerawat, mengencangkan dan mencerahkan wajah. Menyamarkan stretchmark. Serta perawatan vagina, dari mengencangkan, mengobati vagina kering dan mengobati keluhan sering berkemih. 
  7. Exilis, yaitu perawatan menggunakan radiofrekuensi dikombinasikan dengan ultrasound yang bermanfaat untuk mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit. Meningkatkan produksi kolagen dan body countering atau mengutangi lemah dan selulit. 
  8. X-Wave, yaitu perawatan yang meningkatkan elastisitas dan memperbaikin tekstur kulit karena selulit, scar dan stretchmark. 
  9. Vanquish, perawatan pelangsingan dengan teknologi terbaru yang tidak menyentuh kulit. Tapi menyalurkan panas yang menghancurkan lemah yang akan terbuang Bersama air kemih. 
  10. PRP (Platelet Rich Plasma), pastinya sudah sering mendengar istilah ini kan? Perawatan kulit dengan cara menyuntikan darah sendiri ke kulit wajah maupun kulit kepala yang sebelumnya diproses terlebih dahulu menjadi serum. 
  11. Konsultasi masalah kulit dan kelamin 
  12. Konsultasi masalah kehamilan, kandungan dan kewanitaan. 
  13. Papsmear dengan metode terkini 
  14. Medical vagina spa 
  15. Happy dan Prenatal Yoga 
  16. Baby Massage 
  17. Laboratorium 
Sangat lengkap bukan? Sehingga sangat layak menjadi klinik yang wajib dipertimbangkan untuk menjadi pilihan. 

Laser Biaxis di Amaryllis Clinic Bekasi
Proses Laser Biaxis dan setelah perawatan

Bagaimana hasil perawatan di Amaryllis Clinic Bekasi? 

Saya sudah mencoba perawatan Laser BiAxis dan Vaginal Rejuvenation di Amaryllis Clinic Bekasi. Untuk Laser BiAxis bertujuan merangsang pembentukan kolagen untuk peremajaan kulit wajah. 


Perawatan Laser Biaxis Amaryllis Clinic Bekasi
Dibersihkan sebelum di Laser Biaxis
Pertama datang, kita akan diminta mengisi data diri dengan lengkap, termasuk menuliskan riwayat tindakan kesehatan khusus apabila pernah melakukannya. 

Untuk perawatan Laser BiAxis, dikerjakan oleh dokter Dia Febrina, Sp.KK. sebelum dilakukan perawatan, dokter Dia terlebih dahulu akan mengecek kondisi kulit kita. Kulit wajah yang sedang mengalami furging atau berjerawat parah di seluruh kulit wajah tidak bisa dilakukan laser. 

Alhamdulillah kulit saya hanya sedang memiliki satu bekas jerawat yang sedang dalam masa penyembuhan, sehingga laser bisa dilakukan. Sebelum dilaser, wajah lebih dahulu dibersihkan dan mata ditutup dengan kacamata khusus pelindung. 

Perawatan Laser Biaxis Amaryllis Clinic Bekasi
Diolesi Moisturizer setelah Laser, agar kulit lebab dan menghilangkan panas
Rasanya? Lumayan panas dan sedikit nyelekit sakit seperti dicubit di kulit wajah. Untuk ukuran panas dari laser, kita bisa meminta untuk diturunkan tingkat panasnya apabila memang merasa tidak tahan. Karena daya tahan terhadap sakit dan panas setiap orang pasti berbeda. 

Selama perawatan berlangsung, sesekali juga tercium bau rambut terbakar, ini adalah proses penghilangan rambut halus di atas bibir atau bagian-bagian lain wajah yang ingin kita hilangkan dengan Laser. Tapi so far semua masih nyaman dan terkendali 😉

Pelaksanaan laser sekitar 10-15 menit, dan setelah selesai wajah kita langsung diolesi dengan pelembab yang juga berfungsi untuk mendinginkan kulit wajah yang terasa panas setelah tindakan laser. Untuk hasil yang maksimal, setelah tindakan laser kita harus melaksanakan beberapa anjuran yang wajib dilakukan. Seperti tidak terpapar matahari secara langsung dan tidak menggunakan krim siang atau malam, hanya pelembab dan suncare selama minimal 5 hari. 

Hasilnya? Saya harus bilang “Memang sangat memuaskan, terlihat dan terasa selama 5 hari hanya menggunakan pelembab dan suncare kulit wajah tetap terasa lembab, bersih dan lebih sehat”. Bahkan bekas jerawat yang lumayan lama di jidat dan menghitam, langsung tersamarkan seketika. 

Bagaimana dengan perawatan Vaginal Rejuvenation? Tunggu kisah saya selanjutnya di blog ini ya 😊 



23 komentar

  1. paling asyik kalau bisa perawatan dan jadi rileks

    BalasHapus
  2. Aku tuh penasaran banget sama Vaginal Rejuvenation nya mak, ingin nyobain juga nih. Di Bandung ada ga yah? Searching ah.

    BalasHapus
  3. Mak Icoel makin glowiiiingg, ayu paripurnaaaa
    Aku jugak mau perawatan dgn hasil cethaarr kayak gini.
    Plus, menantikan review vaginal rejuvenation jugaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Komplit banget ya mba, bisa konsultasi kehamilan juga. Kalau ada waktu ke sana lah mau nyobain perawatan kecantikannya.

    BalasHapus
  5. Aihhhh.... Mbak Icoel #MenujuGlowingParipurna2020 yaaaaa
    uwowwww aku penasaran lo ama vaginal rejuvenationnya. Nunggu ahhhhh

    BalasHapus
  6. 10-15 menit dah kelar rupanya perawatan pakai laser ya..Cepet dan hasil memuaskan begini. Dan treatment di Amaryylus Clinic lengkaap bener. Dari kepala sampai kaki ada . Dan ku penasaran bener sama vaginal rejuvenationnya. Ditunggu ceritanya ya, Mak!

    BalasHapus
  7. Amaryllus clinic ini komplit ya mak, dari perawatan biasa sampai baby massage juga ada

    BalasHapus
  8. Ugh, aku lebih penasaran pengen baca tulisan selanjutnya :)))

    Btw 5 hari gak boleh pake apa2 selain sunscreen, tapi kulit tetap lembab ya? Coba bisa seterusnya kayak gitu kan enak gak perlu banyak2 skincare

    BalasHapus
  9. Wah sekalian relaxasi ya bisa juga disini ya mba, muka jadi glowing nih tambah kinclong hehe

    BalasHapus
  10. seneng ya mba, kliniknya lengkap banget perawatannya. Dan Iya, bener banget sekarang perawatan-perawatan kulit kayak gini nggak cuma miliki artis/model, bahkan siapapun bisa merasakan berbagai treatment dengan harga yang terjangkau

    BalasHapus
  11. Ternyata Amarylis cuma di Summarecon aja toh, ini mah gampang banget kalau dr rumahku krn cuma 2 stasiun aja. Next pengin bujetin buat ke sana deh, tapi nunggu review vaginal rejuvenation dl. Kan jadi pengin kalau bisa rapet lagi, kiki

    BalasHapus
  12. Bisa aja bikin penasaran. Sungguh saya penasaran dengan perawatan Vaginal Rejuvenation. Tapi masih harus menunggu postingan berikutnya ya...

    BalasHapus
  13. Huwaaa...glowing banget Mak. Tempat perawatannya juga cakep. Beauty clinic itu kayanya tempat favorit ibu ibu buat refreshing yaaa

    BalasHapus
  14. Wuih, banyak ya pilihan perawatan di amaryllis clinic... Bagus ya hasilnya, langsung keliatan lebih sehat dan kinclong ;)

    BalasHapus
  15. Wah makin glowing-glowing cantik keibuan nih mak icoel, jadi kepengen perawatan jugaaaa

    BalasHapus
  16. Wah banyak banget jenis perawatannya ya, Mak. Meski kulit wajah saya nggak ada masalah yang gimana-gimana tapi setelah baca ini jadi mau juga perawatan biar wajah terlihat lebih cerah dan segar. Soalnya akhir-akhir saya merasa kulit wajah agak kusam, nih. Btw semoga Amaryllis Clinic buka cabang di Jakarta atau Tangerang hehehehe.

    BalasHapus
  17. Seumur-umur saya tuh belum pernah nyobain perawatan wajah di klinik kecantikan lho, mak. Kadang penasaran sih, pengen cobain. Kapan-kapan ah, biar wajahnya bisa glowing hihihi. Ditunggu lanjutan ceritanya, Mak Icoel :)

    BalasHapus
  18. Hasil treatment wajahnya langsung terlihat ya Mbak? bersih dan glowing.

    Sampai di tulisan paling bawah, jadi kepo Vaginal Rejuvenation? perawatannya seperti apa ya?

    BalasHapus
  19. Mak icoel tambah cantik abis perawatan di clinic ini.. Aku jadi pengen cobain lasernya juga apalagi aku ada flek dimuka kan...

    BalasHapus
  20. Wahhh mak Icoel mejiiikkk jadi fresh skrg
    Jadi gmn mak yang vaginal itu? Kata bapak? Pengen nyoba tapi kok daerah anuan gitu gmn gituuuu xd

    BalasHapus
  21. Perempuan mana yang tak pengen tampak muda ya , makanya butuh perawatan hehe
    Waaahh kek apa perawatan vaginal rejuvinationnyaaa ku kepoohh hehe :D
    Cukup lengkap ya paket perawatan yang ditawarkan oleh si Amarylis ini. Mereka gak ada cabang di kota lain kek Bogor Depok gtu Mak?

    BalasHapus
  22. Amaryllis Clinic memang bagus, saya sering cek kesehatan kesana.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar ^_^