Memanjakan Rasa Di NESCAFÉ MASHUP WORLD



Keseruan Dunia Baru Nescafe Mashup World Dimulai 💗

Dulu, saat remaja bagiku kopi adalah tentang sebuah pengabdian pagi dalam keluarga. Bagaima kopi hitam campur gula harus tersaji untuk suami di meja. Untuk suami, untuk mbah atau para tetua di rumah. Remaja atau anak-anak serasa tabu untuk mencoba, karena akan muncul kekhawatiran dari Ibu "Nanti susah tidur, nggak bisa konsentrasi saat sekolah besok".

Sekarang?


Tentu semua telah berubah. Kopi adalah tentang bagaimana semua orang harus mencoba sentuhan rasanya. Kopi masa kini adalah tentang inspirasi, inspirasi rasa, inspirasi perpaduan selera dan warna, yang tidak lagi hanya tentang hitam saja.
Nescafe Mashup World
Sensasi Perpaduan Dua Rasa Terbaru Yang Sangat Berbeda, Perpaduan Kopi dan Buah

Kopi sekarang bukan hanya tentang pagi, namun juga tentang bagaimana menjalani sepanjang hari. Tentang hidupnya diskusi dari satu meja ke meja lainnya, yang tidak lagi hanya terkurung dalam sebuah instansi. Bagaimana kopi menjadi salah satu yang harus ada dalam sesi diskusi hingga menikmati waktu bersantai, menjalani hobi dan segala situasi sepanjang hari. 

Di era milenial yang berisi generasi yang selalu penasaran dengan hal baru, tantangan yang butuh ditaklukan, kopi juga merupakan salah satu inpirasi tentang bagaimana menciptakan sebuah karya kolaborasi yang apik dan menakjubkan untuk dinikmati.

NESCAFÉ membuktikan,  dengan meluncurkan dua inovasi rasa terbaru kopi ready to drink, NESCAFÉ Cool Coconut dan NESCAFÉ Lively Yuzu. Yang mana kehadiran kedua varian terbaru NESCAFÉ yang tidak biasa ini ditandai dengan dihadirkannya NESCAFÉ  MASHUP WORLD.

Persiapan Untuk Menikmati Keseruan Dunia Baru Nescafe Masup World
Apa sih NESCAFÉ  MASHUP WORLD? Sebelum melangkahkan kaki ke Sarinah pada minggu 31 Maret 2019 lalu, akupun penasaran apa sih NESCAFÉ  MASHUP WORLD?

Dan saat bersama 14 blogger lainnya, menjejakan kaki di halaman parkir Sarinah, kami pun akhirnya hanyut dalam keseruan dunia baru NESCAFÉ  MASHUP WORLD yang tugasnya membuat kami dan pengunjung lain enjoy dan memanjakan panca indra dalam setiap bagian instalasi di dalamnya.


MASHUP adalah kolaborasi dua dunia yang sangat berbeda, bersatu dalam satu karya yang seru, menartik dan penuh kejutan. Sebagaimana rasa dua varian baru NESCAFÉ. Diwujudkan dalam visual apik NESCAFÉ  MASHUP WORLD yang menyajikan keseruan berbeda untuk dinikmati. 


Bangunan dengan luas 200 meter persegi yang diciptakan NESCAFÉ berkolaborasi dengan para milenial berbakat, ada Naufal Abshar (pelukis) x Skinny Indonesian24 (content creator), Kallula (penyanyi) x Ardy Arsyudio (animator) menghasilkan karya yang sangat kekinian dan mengakomodir hasrat eksis dan narsis di social media. 

Yang menggambarkan segala suasana yang bisa dinikmati sambil menyesap dua rasa terbaru NESCAFÉ , Cool Coconut dan Lively Yuzu. Dua inovasi rasa baru Nescafe yang mendobrak kelajiman rasa campuran kopi. Bagaimana segarnya kopi bercampur dengan rasa buah.

Instalasi yang menyajikan karya kolaborasi ini terdiri dari ; 

1. NESCAFÉ Beach, spot foto ala pantai yang instagramable banget buat narsis eksis


2. Kopi x Coconut, varian terbaru NESCAFÉ, Cool Coconut



3. MASHUP motion, perpaduan antara music dan animasi yang menghasilkan motion apik

Mbak Chika dalam balutan motion 


4. Transition world, instalasi peralihan dari dunia cool ke dunia yuzu. Ditemani gelap becahayakan sinar berbentuk tulisan-tulisan  NESCAFÉ dan lain-lain yang berputar 



5. Yuzu Dunk, dunia aktif penuh warna

Ceria warna-warni bareng mbak Terry🏀


6. Kopi x Yuzu, varian terbaru dari NESCAFÉ Lively Yuzu

Nikmati segarnya sensasi rasa Lively Yuzu 
7. Silent disco, tempat menikmati musik dalam keheningan indra pendengar kita. Ya, cukup kita sendiri yang mendengar musiknya melalui headphone.


Menikmati musik di silent disco sambil menyesap rasa Lively Yuzu

8. MASHUP Room, tempat keseruan berburu poin tertinggi. Yang bisa memecahkan rekor poin dapat hadiah voucher belanja. Kita juga dapat satu varian terbaru NESCAFÉ sesuai pilihan rasa saat memulai game.

Berburu poin tertinggi di Mashup Room
Inilah makna kopi masa kini, yaitu bagaimana kopi tidak lagi hanya sekedar sahabat pagi para tetua di rumah, bukan pula tentang “Kekhawatiran terserang rasa kantuk bagi penikmatnya” tapi tentang memanjakan rasa dan bagaimana memberi inspirasi serta menyebarkan semangat kolaborasi positif yang diyakini mampu membuat dunia milenial menjadi lebih seru.

NESCAFÉ  MASHUP WORLD hadir hingga 7 April 2019, dari pukul 11.00 – 22.00 WIB, dan hari minggu mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB. Dalam satu sesi masuk, hanya untuk 18-20 orang agar bisa lebih menikmati setiap instalasi yang tersedia dengan maksimal. 

Buruan ke Sarinah dan nikmati serunya dunia baru NESCAFÉ  MASHUP WORLD. Tidak ada waktu untuk ke Sarinah bahkan hingga tanggal 7 April 2019? Maka mari berdoa agar NESCAFÉ berbaik hari membuat NESCAFÉ  MASHUP WORLD permanen entah di sebelah mana, di salah satu sudut Jakarta 😊

24 komentar

  1. Yuk mari berdoa dengan khusyuk biar satu saat dibuat permanen kayak Museum Macan yang kekinian itu. Amiin

    BalasHapus
  2. Justru kopi pahit plus gula aku gak suka, tapi kopi jaman sekarang aku suka soalnya gak pahit rasanya hihihi. Nescafe kaya gini aku suka nih, luamayan seger kalau diminum pagi hari. Yah udah telat ya Mak cuma sampai tanggal 7 aja Nescafe Mashup Worldnya, mudah-mudahan nanti ada lagi.

    BalasHapus
  3. Iya juga ya Mak Icoel zaman kecil kopi identik dengan sajian wajib pagi hari dulu juga gitu waktu suami masih suka minum kopi sekarang sih udah ga lagi :p

    mantab ya mak Icoel inovasi terbaru Nescafe mashup world ini :)

    BalasHapus
  4. Waah banyak spot kece buat poto2 yesss. Nescafe ini temen perjalananku banget kalo lagi luar kotanan sama suami minumnya nescafe biar segerrr matanya.

    BalasHapus
  5. Gile mak Icoel gayanya kekinian banget! waktu posting di IG penasaran acara apaan sih niiih, eeeh ternyata acara ini tooh. Sekarang nescafe banyak variannya ya, jadi para milenial pengemar kopi bisa merasakan sensasi yg berbeza :D sayang ah mash up worldnya cuman sampe tgl 7 April, aku sebagai anak muda milenial #halu ngga sempet kesanaaa hahahahah

    BalasHapus
  6. Kece nih spot-spot fotonya, sayang udah habis ya mak 7 April kemarin. Yah telat aku.
    Tapi pengen nyobai rasa baru Nescafe ini. Sering beli juga buat dijalan, dan memang enak banget.

    BalasHapus
  7. Mak, ini serius kopi x coconut?? Gimana rasanya, jadi penasaran. Seru banget acaranya, tempat fotonya juga kece

    BalasHapus
  8. AKu pun dulu pengopiiii Maaak. Dan kopi hitam. Nescafe ini termasuk yang terdepan ya. Dan inovasi emang terus menerus. Gak hera dia mampu bertahan merebut hati pecinta kopi.

    BalasHapus
  9. aku suka nescafe.dan kalo aku sih udah ga ngaruh antara mata dg kopi hihihi. mungkin krn dari kecil sudah kenal kopi ^_^. belum coba nih mbak varian nescafe barunya. penasaran..

    BalasHapus
  10. Nescafe ini merk kopi berkelas, tapi harganya masih bisa dijangkau masyarakat umum mba..dan serius penasaran dengan varian baru yang memadukan kopi dengan segarnya buah

    BalasHapus
  11. Jadi inget waktu kecil dulu kalo pingin kopi ya cuma nyruput ajaa punya Ayah. Padahal kopi murah meriah ketika itu. Metik sendiri dsri kebun.

    BalasHapus
  12. Aku sudah coba keduanya, karena lagi ada promo di indomaret beli 3 gratis 1. Hehe... rasanya nikmat. Dan kopi yang cocok di perutku hanya Nescafe. Hehe

    BalasHapus
  13. Kalo kopi dan kelapa aku suka, tapi baru tahu kopi sama yuzu 😆
    Rasanya kayak apa ituuhh

    BalasHapus
  14. ya Allahh beneran kece itu spot-spotnya - jadi gagal fokus beneran deh sama spot instagramable itu Mak hhee -
    Aku belum coba Nescafe varian baru ini Mak heheee

    BalasHapus
  15. Harusnya dijadikan cafe aja sekalian di salah satu sudut Jakarta ya mbak, tempatnya kece dan instagramable buat pepotoan. Aku suka ngopi juga sejak nikah, berasa udah tua waktu itu, hahahaa

    BalasHapus
  16. Keren banget inovasi dari Nescafe ini, dari mulai varian kopi nya sampai ke Mush Up World nya. Spot foto nya kece kece semua yaa, aku juga penasaran sama rasa Nescafe yang coconut itu

    BalasHapus
  17. Yaaah udah lewaat ya.. mau dong diajakin Bu Ketu kapan kapan hehehe. This looks like a cool place indeed!

    BalasHapus
  18. Jadi teringat nasehat ibu dulu, jangan minum kopi malam-malam nanti susah tidur.

    Tapi ternyata suami saya minum kopi menjelang tidur malam pun gak masalah. Doi tetap aja ngantuk wkwkwk

    BalasHapus
  19. Aku suka banget ini nescafe. Apalagi kalo lagi ada jam kuliah siang, pasti selalu melipir dulu ke Indomaret beli nescafe hehe

    BalasHapus
  20. Wah asyik kayaknya nih eventnya. Buat pecinta kopi ini berasa surga ya. Variannya nescafe juga brragam ya sekarang. Suamiku pecinta nescafe soalnya Mak Icoel

    BalasHapus
  21. Semenjak promil, dokter menyarankan agar saya berhenti minum kopi. Dan dengan susah payah saya akhirnya berhenti. Tapi akhir-akhir ini karena semakin banyak lembur terpaksa deh nenggak kopi lagi.

    BalasHapus
  22. Sukaa...
    Kopi Nescafe makin banyak menawarkan rasa.
    Aku rasa ini mengikuti konsumen yaa....anak milenial juga suka kopi.
    Aiih~
    Penasaran sama rasanya yang baru.

    BalasHapus
  23. Keren banget sih, Nescafe ini. Selalu berinovasi dengan rasa dan varian yang baru..

    BalasHapus
  24. Spotnya bagus banget ya Mak. Tempat asyik buat nongkrong di sini. Sembari ngerjakan tugas blog nih hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar ^_^