Asus Zen Power, Sahabat Baru Eksis Sepuasnya



Assalamu’alaikum sahabat Icoel

Lebaran sudah dekat, hanya tinggal hitungan hari. Siapa yang senasib dengan saya nih, berjibaku dengan persiapan mudik? Terus mudiknya ke luar daerah pula. Pasti terasa ya sibuknya.  Tapi di tengah persiapan mudik yang cukup menyita waktu dan pikiran, saya mau ngobrolin tentang hal yang ringan-ringan yaitu “saya, waktu luang dan gadget”.


Era eksis dan narsis, sosial media, sharing serta update segala informasi kekinian membuat saya tidak bisa lepas dari yang namanya gadget. Kadang hanya saat tidur saja saya mematikan gadget.


Tapi sebenarnya tidak melulu tentang komunikasi, gadget juga “entertainer” tanpa batas untuk saya. Saat sedang bosan menunggu, gadget adalah salah satu penyelamat. Menunggu sendirian anak keluar dari kelas, dari pada bengong main game di gadget adalah solusi fun. Bengong di ruang tunggu atau duduk diam dalam transportasi umum, gadget adalah penghibur setia. Mulai dari game, mendengarkan musik hingga streaming drama Korea dari gadget adalah hiburan menarik yang tak pernah saya lewatkan.


Streaming drakor di perjalanan yang cukup menguras daya gadgget dan saya adalah salah satu "pelaku"


Dan saya yakin saya, banyak yang seperti saya. Gambar di atas adalah salah satu yang saya lihat di KRL beberapa hari lalu. Sama hobinya dengan saya, mengisi waktu senggang yang singkat dengan streaming drama Korea. Hehehe...dunia serasa milik sendiri pokoknya kalau sudah menikmati paling tidak 30-60 menit drama yang sedang ngehits di jagad KPOP!!!

Tapi yang jadi masalah kemudian adalah batrai gadget jadi boros. Karena itu, power bank adalah salah satu perangkat yang tidak pernah ketinggalan saat saya bepergian. Bagi gadget freak seperti saya, selain gadget itu ssendiri power bank adalah another soumate yang tak tak terpisahkan. Dan tidak tanggung-tanggung, saya terbiasa membawa lebih dari satu power bank. Karena kalau satu, biasanya tidak cukup. Secara kapasitasnya kecil, hanya cukup untuk mengisi daya satu kali.


Sebenarnya saya juga punya yang kapasitas besar, tapi body-nya juga besar dan berat. Bahkan pernah jadi guyonan beberapa sahabat “Ini power bank apa batu bata?!”. Sambil nyela sambil minjem, hehe...:D

Dan saya tetap dengan ikhlas berbagi power bank tetap sambil mikir “Coba ya ada power bank yang kecil aja gitu, tapi kapasitasnya gede. Jadi cukup bawa satu, tapi bisa untuk mengisi 2-3 kali”

Jeng...jeng...ternyata sekarang beneran ada, Asus Zen Power. Ukurannya kecil, seukuran kartu kredit tapi kapasitasnya besar 10050 mAh. Bisa untuk mengisi daya lebih dari dua kali untuk gadget saya Asus Zenfone 5. Pengisian daya cepat, dengan ukuran tipis seukuran kartu kredit hadir dengan berbagai pilihan warna yang bisa kita pilih sesuai dengan warna favorit. Berbahan aluminium yang kuat, Asus Zen Power dilengkapi ASUS Powersafe memastikan keamanan pribadi saat mengisi daya dan telah lulus uji ketahanan konektor USB standar tinggi.

Saat membeli kita juga mendapat Kartu Jaminan dan buku panduan penggunaan. Jadi sebelum menggunakannya, baca baik-baik panduan penggunaannya untuk keamanan dan kenyamanan.
Pas banget ya, sebentar lagi lebaran, dan waktunya mudik. Saat dalam perjalanan mudik yang memakan waktu tak kurang dari 12 jam, saya tetap bisa mengisi waktu luang dengan streaming drama Korea *uhuk*

Liburan tetap eksis, narsis dan streaming maksimal "didampingi" Zen Power


Begitu juga saat sudah di kampung halaman tercinta, selain silaturahmi dan berkumpul dengan keluarga besar, biasanya saya selalu menyempatkan untuk menjelajah tempat-tempat wisata terdekat. Sebagai blogger tentu moment ini tak akan luput untuk saya abadikan. Dan lagi-lagi ini adalah salah satu aktifitas yang cukup menguras daya gadget. Tapi dengan mengantongi Asus Zen Power tentu tidak perlu kuatir lagi seharian menjelajah indahnya alam Indonesia dan mengabadikannya menggunakan gadget sepuasnya, sambil update sosmed tentunya.



Jadi, sudah siap eksis, narsis dan menikmati hiburan sepuasnya ditemani "sahabat baru" Zen Power? Yuk...!

8 komentar

  1. bisa berapa episode drakor di gadget tuh kalau udah pake powerbank Asus :D

    BalasHapus
  2. akuu gak kebagian nih power bank nya. hiks lagi nyari di cilegon ada yang jual gak yaaa.. mudah mudahan gak mahal :D

    BalasHapus
  3. Kalau cuma keluar komplek ya bukan mudik mak xixixii....drakor trusssss :p

    BalasHapus
  4. sahabat lamanya jangan dilupakan ya mak :)

    BalasHapus
  5. Kemana2 musti bawa powerbank, Mbak. Biar makin kuat nnton apa streaming KPOP. :P

    BalasHapus
  6. Waaah.. Ini perangkat wajibnya mak icoel dooong :)

    BalasHapus
  7. Waah ini perangkat wajib yak. Emang gadget penolong di saat mati gaya si, hehehe.

    BalasHapus
  8. Harus punya nih asus zenpower, masa cuma hp-nya aja yang punya :D

    BalasHapus