Jumat, 30 Januari 2015

Januari 2015

Pelengkap Kebahagiaan Januari 2015 (foto Mak Junita)

Assalamu'alaikum...

Heuhhh...ikat kepala, sisingkan lengan baju untuk membangkitkan semangat ngeblog lagi. Liburan akhir tahun di tempat yang sulit sinyal benar-benar semakin menurunkan kemampuan mengeluarkan kata. Tapi karena tidak mau blog bulukan, akhirnya saya benar-benar harus kerja keras ni sahabat blogger.

Jadi karena januari 2015 sudah di ujung penghabisan maka untuk menutupnya dengan manis saya akan mengulas rangkaian menyenangkan yang saya lewati satu bulan ini saja deh *siapa juga yang melarang :D*


Seperti yang saya kisahkan di postingan sebelumnya di sini bahwa awal 2015, malam tahun baru saya habiskan bersama sahabat saya di Orpala Tupan Meratus. Dan sepanjang minggu pertama Januari 2015 saya masih berkutat di Tanah saya dibesarkan, tanah Kalimantan. Masih sempat jalan-jalan ke beberapa bukit indah di Kota Pelaihari bersama putri cantik saya yang super aktif dan keponakan yang selama saya di sana berubah jadi “ojek kece” :P *untuk kisah jala-jalannya tunggu postingan berikut ya ;)*

Liburan selesai, waktunya kembali ke “alam nyata” yaitu Ibu rumah tangga yang mendampingi suami hidup sebagai masyarakat perantau di Ibukota. Diiringi cuaca buruk kota Banjarbaru yang cukup membuat kuatir dan deg-degan, alhamdulillah saya kembali menginjakan kaki di Jakarta dengan selamat. Dan alhamdulillah, ternyata jakarta cerah ceria ;)

Dan yang cukup membuat saya excited kembali ke Jakarta salah satunya adalah kembali rutin juga dengan dunia blogging. Dan bicara tentang blogging tentu saja seorang Icoel yak bisa lepas dari yang namanya KEB *sudah seperti terstempel di jidat :v*

Yang kebetulan sekali pada Januari tepatnya tanggal 18 adalah ulang tahun ke 3 Komunitas tercinta KEB. Ya, bahagia itu kadang sederhana kok. Cukup berkumpul dengan sahabat-sahabat di komunitas dalam berbagai moment penting sudah merupakan kebahagiaan lain yang luar biasa di samping kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga.

Pada ulang tahun ke 3 kali ini mengusung tema #K3Bsauyunan. Diselenggarakan di Bandung, di komandoi oleh Blogger Trio kece Bandung Mal Al, Mak Meti dan Mak Nchie dibantu dua emak kece lain Mak Tian dan Efi. Soal bagaimana jalannya acara sepertinya saya tidak perlu lagi berpanjang lebar merangkainya kembali di sini, karena hampir semua yang hadir sudah mencurahkan kebahagiaan yang sama dengan yang saya rasakan selama acara berlangsung. Cukup search “K3Bsauyuan” dan #ArisanIlmu maka akan keluar berderet kisah ramai dan bahagia yang ada selama acara berlangsung.

Di sini saya hanya ingin mengucapkan, terima kasih KEB sudah merangkul saya untuk menjadi bagian di dalamnya. Terimakasih sahabat di jajaran pengurus KEB sudah berbagi suka duka bersama selama 3 tahun ini. Untuk keluarga besar KEB, baik yang datang atau di acara perayaan atau tidak, terima kasih telah menjadi bagian yang sama dengan saya “Keluarga Besar KEB”. kita semua sama, deretan blogger Perempuan yang ingin berbagi berbagai hal melalui rangakaian kata dan kalimat dalam “Rumah Kita” masing-masing dan “Rumah Emak” yang pada perayaan ini berganti “wajah” menjadi lebih cantik dan elegan. Tidak ada tang lebih atau kurang diantara kita, karena kita semua sama.

Melalui postingan ini saya hanya ingin mengucapkan “Terima Kasih telah memperindah Januari 2015 saya”. menjadi bagian dari sepenggal catatan sejarah hidup saya yang kelak sampai kapanpun tak akan terlupakan. Bahwa dalam “Keluarga Besar KEB” kita selalu berbagi banyak hal.
Akhirnya saya hanya bisa berharap dalam do’a, semoga awal indah dan bahagia Januari 2015 ini menjadi awal untuk menjadikan sepanjang tahun kedepan menjadi lebih...lebih baik lagi dengan berbagai dinamikanya.

Wellcome Februari 2015 J

25 komentar:

  1. sayang banget aku gak ikutan acara yang di Bandung -_- asik banget Mak icoel awal taun di kampung halaman, aku mah gak kemana-mana :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lain kali harus ikut yaa, lain kali kita jadwal ulamg jalan bareng juga:))

      Hapus
  2. Semoga awal yang indah di Januari ini menjadi penghias setiap langkah kita semua ...

    Salam kenal dari Pulau Dollar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin, salam kenal jua :D
      btw Pulau Dollar mana ya? Baru dengat, entar deh jalan2 ke blonya biar teuu :))

      Hapus
  3. Hola Mak Icoel. Padahal pas Srikandi Blogger 2014 kita pernah ketemu, tapi ga sempet say hai dan ngobrol banyak. Giliran di Bandung, rada lumayan sih, ya meskipun ga bisa heboh2an *ih umur mak umur.... :D *

    Semoga bisa ketemu lagi di acara lainnya ya, mak. *hugh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya di SB 2014 kamu lagi jadi bintang panggung, jadi susyehh buat lama2 say hai :)))

      Hapus
  4. Saya baru ngeh ternyata Mak Icoel ini panggilannya Mak Sumarti Saelan, duh maaf banget kekudetan saya. Pas di Bandung kemaren sangat disayangkan nih ngga muncul :) semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan di masa depan ya, mak :)

    Salam sukses dari Bandung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, oyee say, lain kali kira narsis2an parah klo ketemuan lagi yak, peyukk dari Jakarta ;)

      Hapus
  5. 2015 semangat buat ngerjain yang belom dikerjain... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Target 2014 yang dibuat 2013 dan direncanakan 2012 yak? Saya bangetss iti :)))

      Hapus
  6. Makasih Mak Icoel.
    Makasih ya sudah mjd makmin KEB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Macama makk, senang jua kamu adalah salah satu member di KEB :*)

      Hapus
  7. Mana review buku yang itu he he,2015 semangat pokoknya buat icoel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cemungudd, karena kita #EverytimeIsHore yak, bukunya entarrr belakangan :P

      Hapus
  8. aamiin...
    selamat menyambut bulan februari mak :D

    BalasHapus
  9. welcome back maaaak..
    ane pun merasakan kl udah beberapa hari aja nggak ngeblog, mau mulai lagi susye beutttt apalagi sama berminggu-minggu gt kayak mak icul ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, harus benar2 berjuang eike membangkitkan kan daya kemampyan menulis...

      Hapus
  10. aaamiiiin untuk doanya buat KEB :)

    BalasHapus
  11. Mondar mandir kesini kenapa baru lihat sekarang ya postingan ini? Dan namaku nggak disebut. *lempar granat

    BalasHapus
  12. acaranya sukseeees yaaaah..alhamdulillaaah

    BalasHapus
  13. Nanti kalo dija sudah besar, Dija mau gabung di KEB.

    BalasHapus