Rabu, 10 September 2014

#KEBersamaan2014 Jabodetabek



Assalamu’alaikum...

Berkomunitas, terutama komunitas online seperti Kumpulan Emak Blogger sangatlah menyenangkan. Karena bisa berbagi ilmu, berbagi kisah, berbagi pengalaman, berbagi banyak hal. Perkanalan lewat online menjadi daya tarik tersendiri, di mana sering kali sudah sering “say hello” hahahihi...tapi belum pernah sekalipun bertatap muka secara langsung. Sehinggga saat ada kesempatan untuk bisa bertemu langsung pasti akan menimbulkan antusias luar biasa.

Dan kembali, tahun ini KEB mengadakan acara Halal Bihalal yang bertajuk #KEBersamaan2014 serentak di 6 kota Jabodetabek, Bandung, Yogjakarta, Semarang, Surabaya dan Bali. Untuk menjalin silaturahmi, saling mengenal lebih dekat lagi satu sama lain. Bahkan lebih seru lagi Makpon mengkhususkan diri hadir di Bali dan Makmin Vema Syafei ke Bandung.


Yang Mau Hadiah Angkat Tangan...:D

Sedangkan saya sendiri dan Makte Sary Melati membaur dengan para kelaurga besar KEB di Jabodetabek. Makpuh Indah dah Mak Lusi seseruan bersama Emak Yogjakarta Bagaimana keseruan acara yang diadakan di Restoran Mang Kabayan Margonda Depok ini? Jangan ditanya bagaiamana hebohnya kalau para Emak-emak sudah berkumpul. Mulai dari kenalan, karena sebagian masih belum pernah bertemu langsung satu sama lain. Seperti Mak Kartika Kusumastuti yang tinggal di Jepang dan beruntung sekali sedang liburan ke Indonesia. Jadi pada tahu deh “Ini lo mak Kartika” hehe... :D

Acara yang dikordinasi oleh Mak Arin, Mak Fadlun, Mak Woro dan Mak Pipit ini di pandu oleh MC kondang(an) langganan KEB yaitu Mak Aulia dan kali ini berduet dengan Mak Wylvera alias Mak Wiwiek. Setelah mendengar sepatah kata terimakasih dari Makte karena sudah menyempatkan hadir di acara ini, Emak-emak mendengarkan penjelasan Mak Arin tentang pprogram baru KEB yaitu #KEBAgentOfChange yaitu penyebaran atau sosialisasi pprogram edukasi tentang bagaiaman memerangi kejahatan seksual pada anak dengan Ilmu pengetahuan yang materinya bisa di download di Grup kita tercinta. Jadi...yuk semangat berbagi ilmu melalui #KEBAgentOfChange ;)

Yeayy...dapat hadiah...:D


Dan kehebohan puncak yang disetiap acara harus ada akhirnya tiba juga, yaitu games dengan taburan hadiah. Dari KEB untuk KEB. Ya...semua hadiah dari KEB untuk KEB lagi. Ada buku, kerajinan tangan, sampe ada “ongkos pulang” dari Makte tercintah )))

Dan jangan ditanya bagaimana hebohnya games yang diselingi makan siang, sholat dan narsis di berbagai penjuru lokasi Mang Kabayan ini.

Akhirnya menjelang sore acara pun harus berakhir dan lagi-lagi ditutup dengan...NARSIS!!!
Sekali lagi sebagai salah satu Makmin saya ucapkan terimakasih pada semua keluarga besar KEB yang hadir. Pada Kordinator terimakasih sudah memilih tempat yang sangat nyaman dan homy banget, jadi meski membawa si kecil yang banyak tingkah pun tidak menjadi kendala. Ya, meski seperti yang sudah-sudah ada juga sih sedikit hebohnya terutama saat tahu emaknya nerima kado buku, si Alisha protes dan minta kado toples handy craft imut. Dan akhirnya di sini saya ucapkan maaf dan terimakasih sekali lagi khusus untuk Mak Tri Sapta yang rela menukar kadonya dengan saya.


Untuk semua, jangan kapok dan ragu untuk terus bergabung dan hadir di acara offline KEB ya. Terutama acara silaturahminya, sampai ketemu lagi di kegiatan berikutnya <3

15 komentar:

  1. Seruuu yaaaa,.... baiklah tahun ini halbil dgn sukses saya lewatkan krn lg males ( padahl...padahal....hiksss ) *_*

    BalasHapus
  2. Seru ya mbak...pengen deh ikutan, :)

    BalasHapus
  3. uwaaa seru bangettt....g kebayang heboh sna sini,senang banget lihatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih seru lagi klo ada kamu makk ;)

      Hapus
    2. Lebih seru lagi klo ada kamu makk ;)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Alhamdulillah...biar tambah banyak jendela dunianya mak ;)

      Hapus
  5. Hahahah, serius Alisha yang pingin? Emaknya keleeeus? :P

    Nyong belum kenal sama Emak Kartika. Yang mana sih, Mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi...ojo kenceng2 ngomonge, krungu yang lain :P
      Aku juga baru ketemu sekali :))

      Hapus
  6. saya lagi gak bisa kemana2 hari itu. Padahal seru, ya hehe

    BalasHapus
  7. Ternyata FB KEB ada anggota cowoknya, baru tahu saya kemarin. Gabung nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mosok sih? Siapa mas? Aq malah ga tahu, krn peraturannya baku "harus perempuan" ;)

      Hapus