Menggengam Tanganmu


Berjalan berdua, melewati banyak tempat dan melintasi waktu adalah sebuah “hidup”, melalui setiap detik, menit, jam dan hari dengan mendampingimu adalah adalah sebuah “kebahagiaan”. Dan menggenggam tangan mungilmu dalam setiap kesempatan adalah keindahan.

Berjalan berdua sambil bergandengan tangan, adalah moment indah yang selalu ingin dilakukan. Meski sekarang harus berebut dengan para sahabatmu yang lebih sering kau pilih untuk menemanimu di banyak waktu bermainmu.


Ya, apapun itu…saat ini menggenggam tanganmu dan berjalan bersama adalah perlindungan dan cinta untukmu. Meski terkadang harus pergi jauh dulu ke tempat-tempat baru yang ingin ku perkenalkan padamu. Dan berharap nanti dan akan datang genggaman itu akan selalu ada apapun moment dan artinya.

Saat kau sudah dewasa dan butuh tempat bercerita, butuh tempat mengadu, butuh tempat berkeluh kesah dan berbagi tawa, tetap ingin selalu menggenggam tanganmu. Tetap sebagai puteri kecilku, sebagai anak gadisku, anak sulung perempuanku atau sebagai sahabat dalam merangkai hari indah masa depanmu.


Sebagai apapun itu, meski sekejap, saat ini dan nanti dalam setiap langkahmu jangan pernah lupakan untuk selalu menggenggam tangan mama nak :D


Selamat Hari Anak Nasional, tulisan untuk Putri Kecilku Tercinta ;)

3 komentar

  1. selamat hari anak nasional

    BalasHapus
  2. Menggenggam dan bergandengan, sampai dewasa kelak. Apalagi kalau perempuan, dekat dengan Ibu. :)

    BalasHapus
  3. Mak Myra & Idah : makasih ya :*)

    BalasHapus