Senin, 27 Mei 2013

Mei Berwarna






Bulan Mei dalam setiap tahunku adalah bulan yang menyenangkan. Meski bulan-bulan lain juga adalah hari-hari yang indah tapi bulan Mei tetap yang paling special bagiku. Mungkin sebgian dipengaruhi karena bulan mei adalah bulan kelahiranku dan anakku.


Dan tahun ini bulan Mei spesialku juga kembali penuh warna dan mambahagiakan. Karena di bulan Mei ini para mimin KEB menambah daftar special dalam bulam Meiku. Yaitu dengan memilihku jadi Emak of The Mont. Meski aku sendiri masih bingung alasan mereka memilihku. Karena kalau mempertimbanagkan soal kerja keras dan kontribusi yang lain juga banyak yang demikian. Dan aku melakukan itu juga karena ku pikir setiap kita memutuskan melakukan sesuatu bukankah kita harus total dan komitmen. Sama halnya saat aku ikut dengan komunitas lain sebelumnya. Tapi apapun alasannya ini adalah kebahagiaan dan penghargaan besar untukku. Ditengah banyaknya kumpulan emak-emak hebat yang ada di KEB. 

Bayangkan, aku ini adalah blogger unyu yang masih minim pengalaman. Tulisan masih nyendat-nyendat, karena kadang terserang mood yang buruk. Padahal salah satu resolusi yang ku catat dalam note pribadi adalah tahun 2013 harus lebih rajin mengisi blog. Tapi karena mood yang angin-anginan kadang bagus kadang buruk akhirnya berakibat pada begitu banyak ide baru jadi draf yang terbengkalai di word. 

Padahal dengan predikat yang disematkan padaku sebagai EoTM harusnya membuatku lebih bertanggung jawab sebagai blogger (baru sadar pada tanggung jawab…..:P). Tapi yah harap maklum karena aku hanya manusia biasa yang banyak malasnya…..hehehe!

Tapi apapun keadaannya aku tetaplah seorang manusia biasa yang hobi ngeblog. Maka selalu terselip semangat untuk menjadi blogger yang baik dengan lebih sering berbagi pemikiran (atau berbagi curcol ya? Hihihi….) melalui tulisan. Meski sampai sekarang tetap belum bisa maksimal.

Dan di bulan Mei bulan spesialku ini, salah satu do’aku dari sederet do’a yang sering ku ucapkan adalah aku ingin jadi Blogger yang baik melalui tulisanku yang bermanfaat daan menghibur (yah…kaya lawak gitulah :P). Tapi kurang lebihnya kalau ada kekurangan mohon dimaafkan ya teman-teman yang sudah mau mampir untuk membaca postingan sederhanaku.

Terima Kasih Mei berwarna yang akan segela berlalu terganti dengan Juni yang siap menantang kita semua untuk menjadikannya menjadi penuh warna. Semoga semua harapan dan do’a selalu tercapai. Dan untuk member KEB  siap-siap deg-degan menati EoTM Juni ya…. J!

14 komentar:

  1. Balasan
    1. kaya minuman jaman saia kecil mak....GOGO #ditimpuk hehehehe...makasih mak mampirrrr :D

      Hapus
  2. Emak Saelan sungguh menginspirasi..... cemugudh eaa makkkk :D

    BalasHapus
  3. horeee celamat ya mak... iyeeyyy... terus ngeblog.
    sering2 blogwalking deh, nanti semangatnya makin membara. ahahahaha
    salam kenal mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya mak...yuk saling mengunjungi #pelukk :D

      Hapus
  4. Emak Saelan aku suka gayamu...keren euy

    Salam
    Astin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...makasih mak, aq juga suka kamu yang sangat ramah dan selalu say hai...muachhh :*

      Hapus
  5. selamat ya mak... mak saelan bikin newbee KEB kayak aku jadi semangat tau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduhhh mak Ade, sama lage mak, aq juga nyubi! ayukk sama2 mengumpulkan cemunguddd :P

      Hapus
  6. Balasan
    1. makasih makkkk...qmu juga hebat dan inspiratif kok :)

      Hapus
  7. Balasan
    1. haishhh...ga osah pake ToA yeee neng :P

      Hapus