Berdendang dan Berakrabria Bersama Alexa di #datingwith






Selasa 15 Januari 2012 bertempat di Studio Hall SCTV Tower lantai 8 diadakan acara pertunjukan musik yang menampilkan Band Alexa. Acara bertajuk  #datingwith ini persembahan dari @liputan6dotcom dan ditayangkan secara streaming di web @liputan6dotcom.



Acara yang dilaksanakan ini sendiri adalah perdana, dan direncanakan kedepannya akan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya. Dengan tujuan lebih mendekatkan para penggemar kepada idolanya. Penggemar yang hadir sendiri dipilih melalui kuis yang diadakan di twitter oleh @liputan6dotcom dan undangan khusus lainnya seperti dari rekanan @liputan6dotcom termasuk blogger.


Penampilan Alexa

Aku adalah salah satu blogger yang beruntung berkesempatan hadir di acara perdana ini melalui undangan untuk komunitas DBlogger yang dikordinasi oleh mak Ani Berta. Diwajibkan hadir 30 menit sebelum acara yang akan dimulai pukul 14.00 WIB, aku hadir ditengah siraman rintik hujan Jakata hari itu bersama Vema, Reni, Tedi dan Mutajali. Setelah lebih dulu semua tamu dipersilahkan menikmati hidangan baru acara pun dimulai.

Berakrabria dipandu MC kocak

Alexa membuka penampilannya dengan lagu hitsnya “Dewi”, dan para Alexis (sebutan untuk fans Alexa) pun ikut bersenandung bersama. Acara ini dipandu oleh dua MC, cewek dan cowok (maaf lupa tanya namanya hehehe…..) yang sangat apik menjadi mediator bagi Alexa sendiri dan Alexis serta undangan yang hadir. Disini semua jadi tahu bagaimana perjalanan Alexa dari awal yang berlima kemudian ditinggalkan oleh dua personilnya dan akhirnya sekarang kembali berlima dengan tambahan dua anggota baru yang sebelumnya sebagai anggota additional.

Disini selain mendengar kisah Alexa, Alexis dan para undangan juga bisa bertanya apapun lo. Setelah ngobrol dengan Alexa acara dilanjutkan dengan kembali dengan penampilan Alexa mengumandangkan hitsnya “Jangan Pernah Kau Pergi”. Dan kemudian kembali lanjut dengan obrolan ringan dan akrab dengan personil Alexa. Dan disini  Alexa juga menunjukan secara singkat video musik dari single terbaru mereka yang akan segera rilis berjudul “Bebas” dengan video musik yang mengangkat konsep ngeband. Dimana sekarang sudah sangat jarang kita saksikan di video klip grup bang lain.

Tayangan Pembuatan Video Klip Single Terbaru BEBAS

Selain dipersilahkan untuk bertanya, para Alexis dan undangan juga diajak untuk ikut game bersama Alexa dan menjawab pertanyaan dari Alexa dan yang bisa akan mendapatkan hadiah menarik persembahan @liputan6dotcom dan sponsor pendukung acara.

Dan acara hari itu ditutup dengan penampilan Alexa yang mempersembahkan single terbarunya Bebas. Kerenkan….., selain bisa menyaksikan idola secara lansung juga bisa tahu kabar terbaru dari mereka. Salah satunya ya seprti akan mengeluarkan single baru dan yang hadir di #datingwith adalah panggemar yang beruntung karena lebih dulu tahu dari yang lain.

Games........

Jadi jika kalian ingin hadir juga diacara ini episode selanjutnya dengan menghadirkan idola yang berbeda yang pastinya akan leih keren lagi dan siapa tahu  yang hadir adalah idola kalian, pantengin terusinfonya di TL @liputan6dotcom ya. Sampai jumpa di acara #datingwith selanjutnya.

Tidak ada komentar