INDOSAT MANJAKAN PENGGUNA BLACKBERRY DENGAN PAKET SUPER BONUSNYA





Hidup dijaman moderen dan serba digital seperti sekarang, seseorang tidak akan pernah bisa lepas dari yang namanya internet yang menyajikan berbagai konten kebutuhan kita sehari-hari yang dapat dinikmati melalui bermacam model dan type gadjed yang tersedia dalam bermacam jenis dan type sesuai kebutuhan masing-masing. Mulai dari bermedia sosial untuk selalu terhubung dengan kerabat, keluarga dan rekan kerja, urusan bisnis, hingga sekedar untuk merefres otak dari berbgai kepenatan yang melanda dengan menulis di blog atau mendengarkan lagu.

Tapi seiring dengan terus berkembangnya teknologi dan tuntutan jaman yang mengharuskan kita untuk selalu cepat terhubung dengan berbagai jaringan dan informasi dinamapun dan kapanpun maka muncul pula berbagai gadjed yang bisa memenuhi semua kebutuhan tersebut secara lengkap atau bahasa kerennya smartphone. Dan yang cukup populer di Indonesia dan penggunanya dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan adalah Blackberry atau populer dengan sebutan BB.Yang mana si bulan Mei 2012, market share di Indonesia menempati posisi 54% yang berarti BB menjadi smartphone paling banyak dibeli di Indonesia.

Smartphone yang menyajikan fitur lengkap untuk kebutuhan semua kalangan ini menyajikan berbagai fitur yang bisa dinikmati setiap saat dan waktu oleh penggunanya. Mulai dari fitur jejaring sosial, MP3 dan MP4, push email, perpesanan instan dan berbagai aplikasi dan fitur pendukung lain. Tapi kendala yang dialami oleh pengguna selama ini adalah mahalnya biaya berlangganan yang ditawarkan oleh banyak operator yang ada. Bahkan sebagian orang berpikir ulang untuk membeli karena harga langganan BIS yang ditawarkan lumayan membuat kepala puyeng.Ada yang promosi murah tapi terbatas. Ada yang tanpa batas, tapi harga membuat kantong berteriak.


Pemaparan dari Indosat dipandu MC cute

Tapi itu dulu, karena mulai sekarang kita tidak perlu kwatir lagi tentang paket harga berlangganan layanan BB. Karena apa? Karena Indosat salah satu operator penyelenggara telekominikasi dan Informasi terkemuka di Indonesia baru saja meluncurkan Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry. Acara yang diadakan serentak dan ditandai dengan Expo yang berlangsung di Jakarta, Depok, Mall Ambarukmo lantai 3 Yogyakarta dan Royal Plaza Surabaya dari 22-28 Oktober 2012 dan di Jakarta sendiri diadakan di Mall Ciputra pada tanggal 23 Oktober lalu dan diluncurkan secara resmi oleh Bapak Erik Meijer Director & Chief Commercial Officer PT. Indosat.

Super Bonus Paket berlangganan Blackberry sendiri sendiri terdiri dari :

  • Bundling Blackberry facebook, yang memberikan
  • Gratis Full BIS selama 90 hari (3 bulan)
  • Diskon Full BIS bulanan total sampai 85% selama 3 bulan (bulan ke 5-7)
  • Berlaku untuk pembelian Blackberry Curve 9220 dan Curve 9320 dari distributor resmi Blackberry (Comtech, Selular Shop dan TAM)
  • Berlaku untuk pelanggan lama dan baru dari 15 Oktober – 30 November 2012


Blackberry Premium, yaitu :

  • Biaya berlangganan hanya Rp. 149.000
  • Biaya BB Full Service 30 hari
  • Gratis 100 menit nelpon plus 100 SMS ke sesame nomor Indosat
  • Gratis Internet kuota 500 MB kecepatan hingga 7,2 Mbps
  • Gratis Super Wifi
  • Berlaku untuk pelanggan lama dan baru
  • Registrasi yang mudah dan gampang melalui akses *123*6*1*1*2#


Blackberry Gaul Musik

  • Biaya berlangganan hanya Rp.50.000
  • Layanan BB Gaul + Musik Backstage selama 30 hari
  • Download lagu original unlimited tanpa tambahan biaya internet
  • Berlaku untuk pelanggan lama dan baru
  • Registrasi yang mudah sdan gampang melalui akses *123*6*1*1*2#


Peluncuran Super Bonus Paket Belangganan BB Indosat oleh Indosat, RIM dan FB Indonesia

Karena seringnya kita mendengar dan melihat keluhan banyak orang tentang BB yag lemot dan tersendat-sendat jalannya. Seperti mengirim BBM yang tidak kunjung keluar tanda centang tentu akan membuat kesal dan dongkol. Apalagi jika sedang ada keperluaan mendesak yang harus segera dikabarkan pada saudara, rekan atau urusan bisnis yang darurat dan mendesak tentu sangat menjengkelkan jika tiba-tiba jaringan dan koneksi menyerupai hantu yag hilang tiba-tiba tanpa bisa dicegah. Tapi dengan keistimewaan yang diberikan oleh Indosat melalui Paket Super Bonusnya ini semua kekesalan itu pasti akan segera sirna. Karena di Super Bonus Paket berlangganan Blacberry ini juga tersedia Gratis Super Wifi yang sudah tersebar dilebih dari 1000 titik hotspot diberbagai pusat bisnis dan ekonomi pulau Jawa dan Bali. Dan akan terus melakukaan ekspansi ke kota-ota besar seluruh Indonesia. Yang mana bila kita bisa terhubung dengan koneksi Wifi ini tanpa perlu memasukan usrname dan password sudah langsung bisa digunakan tanpa batas dengan kecepatan sampai dengan 20 Mbps. Untuk keterangan Wifi lebih lanjut baca ini.


Seperti yang diucapkan Bapak Erik Meijer dalam sambutan dan paparannya di Mall Ciputra “Hadirnya Super Bonus Paket Belangganan Blackberry merupakan komitmen Indosat untuk selalu mengembangkan teknologi dan memberikan pilihan paket komunikasi yang Super hemat dan Super Lengkap kepada pelanggan. Untuk pelanggan lama bebsa untuk memilih paket dan bonusnya bak itu Blackberry Premium maupun Blackberry Gaul Musik, sedangkan untuk pelanggan baru Indosat kami persembahkan Bundling Blackberry Facebook”


Dan dijelaskan pula oleh Bapak Erik bahwa dihadirkannya berbagai paket dan program ini didukung berbagai upaya peningkatan kwalitas jaringan diantaranya trus dilakukannya modernisasi jaringan sehingga akan meningkatkan kwalitas layanan data yang dihadirkan Indosat.


Jadi bagi yang ingin membeli dan memiliki Blackberry  baru jangan ragu untuk datang ke Expo Indosat yang diselanggarakan di 4 kota sampai 28 Oktober 2012 untuk mendapatkan Super Bonus Paket Blackberry dari Indosat. Sedangkan bagi pelanggan lama, jangan ragu untuk beralih dan mencoba paket dan bonus dari Indosat yang akan memanjakan para pengguna Blackberry ini.


Bisa anda bayangkan betapa nyamannya hidup dengan koneksi yang mulus tanpa putus untuk semua urusan sehari-hari. Mulai dari hubungan melalui sosial media yang akan menghubungkan kita dengan berbagai kalangan mulai dari kalangan bisnis hingga sekedar untuk say hello dengan para keluarga dan sahabat diberbagai penjuru dunia yang sekarang seolah tanpa batas. hingga untuk sekedar merefres otak dari berbagai kepenatan aktivitas sehari-hari dengan mendengarkan music tanpa melanggar HAKI atas karya orang lain yang selama ini masih menjadi masalah pelik di Indonesia.

Rejeki Para Blogger di Peluncuran Paket Super Bonus Indosat

Sebagai seorang blogger yang tergabung dibeberapa komunitas aku sangat beruntung dapat menghadiri acara peluncuran Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry dari Indosat yang dilaksanakan di Mall Ciputra Jakarta Barat. Acara yang dihadiri oleh berbagai media dan blogger dimeriahkan dengan beberapa games seru dan pembagian doorprize yang dipandu oleh MC dari pihak Indosat (maaf lupa bertanya siapa namanya hehe…). Selain itu juga dihadiri oleh perwakilan RIM dan Facebook Indonesia menandai diluncurkannya secara resmi kerjasama yang disajikan dalam Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry ini.

Para Blogger dan rejeki masing-masing


Dan kali ini rejeki games dan doorprize yang dibagikan sebagian besar diborong oleh beberapa blogger dari Emak-emak blogger. Termasuk doorprize utama berupa Blackberry Davis Curve 9220 dan staterpack dari Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry yang diraih oleh emak Nunik Utami dari Emak-emak Blogger. Selamat untuk para pemenang.


Dan tak lupa terima kasih juga untuk Indosat yang telah konsisten mengundang dan melibatkan para blogger dalam setiap kegiatannya. Terima kasih untuk jamuannya. Sampai jumpa di acara BERIKUTNYA.

1 komentar

  1. hahahaha.....makasih mak! ga nyangka banget pokoknya deh :D

    BalasHapus