Serunya Bukber Para Blogger Bareng Indosat


Untuk menjalin eratnya tali silaturahim, Indosat sebagai salah satu official support terdepan para blogger mengundang para blogger lintas forum diacara buka puasa bersama yang bertempat di Hongkong Café yang berlokasi dijalan Sunda Jakarta Pusat. Acara yang sangat meriah ini dihadiri oleh blogger dari Kompasiana, Emak2 Blogger, BeBlog, BlogDetik, Kampung Fiksi dan lain-lain.

wajah-wajah ceria para blogger

aku, om Jay & mbak Indah Juli yang keberatan kepala,hihihi.....(foto Babeh Dian Kelana)


Acara yang dimulai pada pukul 17.00 WIB ini dipandu oleh mbak Dita dari pihak Indosat yang juga dikenal sebagai salah satu finalis YCPA 2012. Acara dibuka dengan perkenalan para blogger dan alamat blog masing-masing. Dan dilanjut dengan sambutan singkat dari Pak Kris dari Indosat, yang selesainya sambutan acara dilanjutkan dengan presentasi konten terbaru dari Indosat yang dipresentasikan oleh Mas Arga dari tim IT Indosat. Konten menarik ini sendiri adalah mobile aplikasi berupa game yang bernama monstAR yaitu game memadukan kehidupaan nyata dan kehidupan digital. Dan hanya bisa didownload mengunakan operator Indosat melalui android dan ios. 

MC dari tim Indosat, mbak Dita (Finalis YCPA 2012)

Game yang berupa mobile aplikasi ini terdiri dari beberapa karakter dan juga bisa digunakan untuk membuat ucapan selamat yang nantinya akan tersedia berbagai gambar yang bisa disesuaikan dengan segala situasi. Misal ingin mengucapkan lebaran maka aka nada pilihan tokoh game dengan gambar bedug dan sebagainya. Cara mendowloadnya pun sangat gampang, tinggal masuk ke Google Play dan cari menggunakan kata kunci Planet MonstAR.

Tim Digital Indosat presentasi aplikasi monstAR
Selasai presentasi dari mas Arga acara dilanjutkan dengan game - game ringan dan seru untuk mendapatkan doorprize berupa pulsa dari Indosat. Dan ibu Ani Berta dan mbak Indah Juli Sibarani adalah beberapa blogger yang beruntung untuk mendapatkannya.

Ustad Roni dengan siraman Rohaninya


Setelah game ringan dan seru, karena sudah mendekati waktu berbuka acara pun diisi dengan siraman rohani dari Ustad Roni yang memberikan pencerahan tentang berkah besar dibulan puasa yang membawa kita pada kesabaran hati dan terjalinnya rasa kedekatan yang erat pada saat kita berbagi. Yang mana semua berdampak pada segala aspek kehidupan kita. Diantaranya keharmonisan rumah tangga, silaturahim yang makin kuat antara kita dengan orang yang kita beri sedikit harta kita.

mbak Dita & Pak Tris siap-siap untuk pengambilan doorprize

Setelah game berakhir dan untuk mengisi waktu yang tersisa menjelang berbuka acara kembali diisi dengan pembagian doorprize yang dipimpin oleh Pak Tris dari Indosat yang mana beliau mengambil kartu nama para blogger yang hadir yang telah dikumpulkan disebuah toples dan sharing kegiatan terbaru dari forum para blogger.


selamat menikmati hidangan


Tiba waktunya berbuka pada pukul 17.58 WIB, dengan dipimpin do’a oleh Ustad Roni para blogger pun menikmati hidangan yang disediakan oleh panitia. Sambil menikmati hidangan para blogger dihibur oleh alunan musik dari dari sebuah band yang menyanyi dengan sangat ciamik. Sangat menghibur karena suara vokalisnya secantik penampilannya.

makan sambil dihibur alunan musik

Usai menikmati hidangan dan sholat, game kembali dilanjutkan. Kali ini para blogger diajak untuk menebak judul lagu dari potongan musik yang dimainkan oleh grup band yang ada. Ini adalah sesi yang sangat seru karena semua blogger diajak untuk bernyanyi bareng dan mengenang lagu-lagu setengah jadul. Dan beberapa blogger beruntung menebak dan mendapatkan doorprize pulsa dari Indosat. 

hati-hati keselak mbak Reni makannya......hihihi!

Acara terus berlanjut dengan presentasi dari Pak Agung Nugroho dari Indosat tentang beberapa konten dari Indosat yaitu IM3 Seru Anti Galau dan Bonus 3Haari 3Malam. Yang mana semua bisa kita dapatkan hanya dengan isi pulsa minimal 10 ribu dan didukung dengan registrasi yag sangat mudah.

Pemenang doorprize utama, SELAMAT YA!

Akhirnya pukul 19.30 WIB acara pun berakhir dan ditutup dengan sambutan dari Pak Kris dan pembagian doorprize utama berupa beberapaa gadjed yang juga dipimpin oleh Pak Kris. Selamat kepada semua pemenang daan terima kasih Indosat untuk jamuannya yang lezat dan acaranya yang meriah. Satu yang pasti, Indosat memang official support terdepan bagi para blogger yang paling OKE. Terima kasih Indosat, sampai jumpa diacara-acara Indosat selanjutnya.

Ritual wajib, narsis bersama..............


special thank's to Mas Hasmi Srondol si Virus ceria yang sudah mengundangku diacara ini.

6 komentar

  1. asyik, seneng banget bisa berbuka puasa bersama indosat
    http://wijayalabs.com/2012/08/11/buka-puasa-bersama-indosat-di-hongkongcafe-thamrin-jakarta-pusat/

    salam
    Omjay

    BalasHapus
  2. benr om Jay, sampai jumpa dikegiatan selanjutnya yaaaaaaaaaa........

    BalasHapus
  3. kereeen, ini Ibu yang kita pulang bareng naik busway kemaren ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul...betul...betul...dan kamu siberuntung malam itu hehehe....

      Hapus
  4. Balasan
    1. memang asyik beh, sampai jumpa diacara berikutnya ya.........

      Hapus