Akhirnya..........

Hari ini, setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya aku memutuskan untuk membuat sebuah blog pribadi setelah sebelumnya aku hanya berkutat pada satu blog keroyokan ku yang ada di Kompasiana. Tujuan utamaku membuat blog ini sebenarnya adalah untuk melatih kemampuan menulis ku yang menurut pendapat hatiku sendiri sepertinya belum mengalami kemajuan yang signifikan. 




Yang mana nantinya blog ini ingin kujadikan sebagai diary ku yang menampung semua pemikiran-pemikiran ku tentang banyak hal yang terjadi disekitarku dan akan kurangkai menjadi sebuah untaian kalimat yang menarik untuk dibaca. Aku berharap melalui lingkungan yang kuhadapi dan jalani setiap hari aku mendapatkan banyak inspirasi yang bisa kutulis disini. Dan aku akan membagikannya melalui blog ini, dan bisa menginpirasi orang lain pula yang membacanya.

Aku sendiri adalah orang yang pemikir dan mudah prihatin pada banyak hal. Mulai masalah remaja dengan berbagai kegalauan mereka, orang dewasa dengan problematikanya dan lain sebagainya. Disini aku akan membagi opini dan pandanganku tentang hal-hal tersebut dan semoga menjadi hal yang bermanfaat.

3 komentar

  1. akhiirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :3 slamat kaka ^^

    BalasHapus
  2. wahhh boleh lah ya gan , ini keren banget dah

    BalasHapus